Di Mata Evander Holyfield, Floyd Mayweather Jr Tak Masuk Kategori GOAT

By Agung Kurniawan - Senin, 7 September 2020 | 15:15 WIB
Legenda tinju dunia, Evander Holyfield.
TWITTER.COM/JACOPO_DELLA_Q
Legenda tinju dunia, Evander Holyfield.

JUARA.net - Mantan tinju kelas berat dunia, Evander Holyfield, membeberkan alasan Floyd Mayweather Jr belum layak untuk bisa disebut sebagai petinju terhebat yang pernah ada.

Tidak ada yang membantah jika Floyd Mayweather Jr mempunyai catatan dan sepak terjang yang mengesankan semasa masih aktif sebagai seorang petinju profesional.

Menjalani debut profesional pada tahun 1996, Floyd Mayweather Jr selalu mendapatkan hasil kemenangan dari total 50 laga profesional yang telah dia jalani.

Siapa sangka jika catatan gemilang yang sudah dibukukan Floyd Mayweather Jr sepanjang karienya tersebut belum mampu membuat Evander Holyfield terkesan.

Baca Juga: Menang Brutal, Ovince Saint Preux Rampas Rekor Milik Petarung Terbaik UFC

Dalam sebuah kesempatan, Evander Holyfield menyebut bahwa petinju berjuluk The Money itu belum layak untuk bisa dikategorikan sebagai GOAT alias yang terhebat sepanjang masa.

Hal itu karena sepanjang kariernya, Floyd Mayweather Jr belum mampu menyandang gelar juara tak terbantahkan saat turun di kelas tarungnya, yakni bulu, menengah, dan welter.

"Secara keseluruhan, dia petinju yang hebat, tapi untuk benar-benar mengatakan itu Anda harus menjadi yang tak terbantahkan," kata Evander Holyfield, dilansir JUARA.net dari Sportbible.

"Anda perlu mendapatkan semua sabuk pada satu waktu dan memberi tahu semua orang bahwa saya mengalahkan semua yang memiliki sabuk dan saya tidak terbantahkan," imbuhnya.

Baca Juga: Bakal Pindah ke Kelas Berat, Jon Jones Disambut Oleh Petarung ini



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Sportbible

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X