Kembalinya Legenda WWE Brock Lesnar Ke UFC Diklaim Jadi Bencana

By Fiqri Al Awe - Senin, 7 September 2020 | 19:15 WIB
Brock Lesnar waktu berlaga di UFC.
TWITTER
Brock Lesnar waktu berlaga di UFC.

JUARA.NET - Petarung veteran, Alistair Overeem, punya pemikirannya sendiri soal kabar gila legenda WWE, Brock Lesnar yang didesus-desuskan kembali ke UFC.

Nama Brock Lesnar, akhir-akhir ini memang tengah banyak jadi omongan para penggemar tarung.

Keputusannya untuk tidak memperpanjang kontrak dengan ajang guat WWE, membuat para penggemar menduga-duga ajang mana yang akan menjadi tempat Lesnar hijrah.

Dan tentu nama UFC jadi salah satu ajang yang disangkut-sangkutkan dengannya.

Terlebih lagi Lesnar punya sejumlah urusan dengan para petarung dari ajang yang dipimpin oleh Dana White itu.

Baca Juga: Makhluk Paling Buas Tak Sepakat dengan WWE, Kini Berstatus Free Agent

Jika semua pihak bak dengan senang hati menerima Lesnar kembali ke UFC, mantan lawannya Alistair Overeem punya pemikiran yang berbeda.

Menurut Overeem, sang bintang WWE tidak akan merealisasikan spekulasi tersebut karena tahu itu adalah keputusan yang bagaikan bencana.

"Terakhir kali ia kembali, itu semua menjadi bencana. Jadi dia tidak akan kembali," ungkap Overeem dilansir Juara.net dari Sport Bible.

"Saya telah salah soal yang terakhir kali itu, karena saya memprediksi sesuatu yang sama. Tapi itu jadi bencana selanjutnya, tapi mari kita lihat apa yang terjadi," imbuhnya.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Sportbible.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.