Pembenci Gaya Bertarung Khabib Nurmagomedov Segera Kembali ke UFC

By Fiqri Al Awe - Senin, 7 September 2020 | 20:15 WIB
Pensiunan Petarung UFC, Nick Diaz.
TWITTER.COM/SHAHHASNAIN69
Pensiunan Petarung UFC, Nick Diaz.

JUARA.NET - Setelah jalani latihan selama 14 minggu, mantan petarung yang melibas kelas welter, Nick Diaz sepertinya bakal segera kembali naik ke oktagon UFC.

Bicara soal Nick Diaz tentu penggemar tidak akan pernah melupakan komentar petarung ini pada duel Khabib Nurmagomedov melawan Conor McGregor dua tahun silam.

Meski tidak ada hubungannya dengan Khabib maupun McGregor, Nick Diaz memang sempat mengungkap pernyataan yang mengejutkan.

Sebagai kakak dari Nate Diaz yang punya dendam kesumat dengan McGregor, Nick Diaz saat itu justru mendukung Khabib untuk kalah.

Alasannya cukup menarik, yakni Nick Diaz sudah merasa malas melihat petarung yang punya gaya bertarung seperti Khabib terus menerus menang di UFC.

"Saya tidak melihat Conor seperti dirinya dalam pertarungan itu, saat dia berjalan pertama kali, waktu saya lihat di kaca. Saya ingin dia menang karena saya lelah melihat gaya bertarung seperti Khabib menang," ungkap Nick Diaz dilansir Juara.net dari Sports Joe.

Baca Juga: VIDEO - Musuh Bebuyutan McGregor Pasti Bangga, Petarung Ini Acungkan Jari Tengah Berujung Sepakan Maut

Kini setelah lima tahun tidak pernah menginjakkan kaki di oktagon UFC, Nick Diaz akhirnya memberikan kode bakal segera kembali berduel.

Kabar tersebut pertama kali dibongkar oleh manajernya, Kevin Mubenga yang berkata jika petarungnya tersebut sudah kembali ke bentuk terbaiknya.

Bahkan Mubenga mengklaim jika petarungnya tersebut bakal kembali cukup cepat yakni, pada awal tahun 2021 mendatang.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : sportsjoe.ie, bloodyelbow.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.