UFC 253 Belum Dimulai, Paulo Costa Sudah Bikin Israel Adesanya KW Modar

By Fiqri Al Awe - Selasa, 8 September 2020 | 13:15 WIB
Israel Adesanya vs Paulo Costa di UFC 253.
UFC
Israel Adesanya vs Paulo Costa di UFC 253.

JUARA.NET - Jelang jadwal UFC 253 yang kian di depan mata, Paulo Costa kembali mengunggah video ancaman untuk calon lawannya, Israel Adesanya.

Bukan tanpa sebab duel Paulo Costa melawan Israel Adesanya digadang-gadang jadi pertarungan paling seru di tahun ini.

Selain keduanya punya rekor tanpa cacat sepanjang kariernya, perseteruan panas di antara kedua petarung UFC ini nyatanya juga sangatlah panas.

Mulai dari saling cemooh soal gaya bertarung hingga tuduhan-tuduhan sensitif soal obat-obatan, semua dilakukan untuk menaklukkan mental masing-masing.

Baru-baru ini, Costa malah kembali menyerang Adesanya dari segi mental lewat sebuah video yang ia unggah.

Baca Juga: Demi Kubur Paulo Costa pada UFC 253, Israel Adesanya Sampai Bawa-bawa Bruce Lee

Dalam video tersebut, Costa mencoba merepresentasikan jalannya duel yang akan terjadi pada UFC 253 besok menurut versinya.

Tidak tanggung-tanggung, Costa mengajak sobatnya yang didandani mirip seperti Adesanya, lengkap dengan rambut pinknya untuk berperan dalam video yang ia unggah.

Dihajar oleh Costa, Adesanya KW dalam video tersebut nampak sangat ketakutan sesuai dengan yang diungkapkan Costa beberapa waktu lalu.

Bukan berduel dengan Costa, Adesanya KW itu praktis hanya berlari ke sana ke mari menghindari serangan-serangan yang ada.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : YouTube


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X