Gaya Bertarungnya Banyak Dihujat, Begini Respons Khabib Nurmagomedov

By Fiqri Al Awe - Selasa, 8 September 2020 | 15:15 WIB
Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov.
twitter.com/arabnews
Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov.

JUARA.NET - Khabib Nurmagomedov, juara kelas ringan UFC, menceritakan pikirannya soal para penggemar yang mungkin saja tidak suka dengan gaya bertarungnya.

Pada dasarnya pertarungan di bawah memang bukanlah pertarungan yang mudah disukai para penggemar.

Dibanding melihat dua pria kekar saling kunci di pinggir oktagon, melihat dua pria saling baku hantam hingga berdarah-darah nyatanya memang lebih meningkatkan gairah.

Hal tersebut sebenarnya juga sangat dipahami oleh juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov.

Menjadi petarung yang selalu bertarung dengan gaya bertarung di bawah dan mendominasi lawannya, Khabib juga merasa sudah pasti memiliki haters.

Baca Juga: McGregor Jangan Sampai Tahu! Inilah 3 Teknik Favorit Khabib Nurmagomedov

Meski kurang diminati oleh para penggemar, Khabib sendiri tidak ambil pusing dengan pendapat orang seputar gaya bertarungnya itu.

Baginya apa yang sudah ia lakukan di sepanjang 12 tahun kariernya merupakan hal terbaik yang ia bisa, dan nyatanya memang menyulitkan para lawannya.

"Kita harus melihat dari akarnya. Sisi terbaik dari saya adalah grappling dan top control. Seberapa takut saya bertarung tidak sesuai dengan keinginan orang? Saya adalah juara yang dominan. Saya sudah 12 tahun di olahraga ini," ungkap Khabib dilansir Juara.net dari Sport Express.

"Ini adalah yang membuat saya berbeda dari orang lain yang bertanya mengapa saya bertarung dengan cara demikian bukan sebaliknya. Karena saya yang memutuskan. Dan bagi orang lain, jika ingin melihat saya berduel maka mereka akan melihatnya. Sebaliknya, andai mereka tidak ingin melihat saya, saya juga tidak akan terganggu," imbuh Khabib.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : sport-express.ru


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X