Casey Stoner: Jawara MotoGP 2020 Kurang Pantas Disebut Juara Dunia

By Imadudin Adam - Rabu, 9 September 2020 | 09:15 WIB
Casey Stoner dan Marc Marquez
TWITTER.COM/VI5MU
Casey Stoner dan Marc Marquez

JUARA.NET - Mantan Juara Dunia MotoGP, Casey Stoner memang saat ini masih aktif mengikuti perkembangan MotoGP.

Dalam sebuah podcast milik Australian Grand Prix Corporation, mantan pembalap Ducati dan Honda ini mengatakan bahwa di musim 2020, para pembalap memiliki keuntungan.

Digelarnya sirkuit hanya di Eropa plus adanya track yang menyelenggarakan balapan back to back merupakan keuntungan besar bagi pembalap.

Baca Juga: Jagoan Armbar Cantik Diadu Debutan Berstatus Juara di UFC 254

Bahkan Stoner tak segan mengatakan jika pembalap yang menang MotoGP di musim 2020 bukanlah seorang juara dunia.

"Saya akan sedikit beropini mengenai beberapa hal. Saya pikir, menyebut seorang juara dunia di tahun ini adalah hal yang agak sulit," tuturnya.

"Kalian membalap di dua balapan di sirkuit yang sama. Jika seseorang menemukan settingan yang cocok, itu adalah keuntungan besar. Mereka juga tak perlu keliling dunia," lanjutnya.

Baca Juga: Petarung Kebanggaan ASEAN Segera Debut UFC, Lawan Berat dari Klan Nurmagomedov Menanti

Namun menurut Stoner, apa yang diusahakan oleh penyelenggara agar balapan tetap berjalan merupakan hal yang wajib diapresiasi.

"Saya pikir sangat fantastis untuk mengusahakan balapan terus berlanjut dan semuanya berjalan dengan baik seperti yang kita bayangkan," pungkasnya.

 
 
 
View this post on Instagram

Semoga terlihat progres permainan dan fokus Timnas U-19 Indonesia saat menghadapi Kroasia. #timnasday #timnasindonesia #gridnetwork

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.