Cuma Jadi Hidangan Pembuka Buat Monster Baru UFC, Gerald Meerschaert Merasa Dilecehkan

By Fiqri Al Awe - Rabu, 9 September 2020 | 12:15 WIB
Petarung UFC, Gerald Meerschaert.
INSTAGRAM/THE_GM3
Petarung UFC, Gerald Meerschaert.

JUARA.NET - Melihat penjadwalan monster baru UFC, Khamzat Chimaev, petarung, Gerald Meerschaert justru merasa sedikit ganjal.

Maju ke oktagon dengan gaya, nama Khamzat Chimaev saat ini memang banyak dieluh-eluhkan oleh para penggemar.

Berbekal dua kemenangan luar biasa dalam waktu 10 hari saja, membuat dirinya bahkan layak menyadang gelar monster baru UFC.

Pesona sang monster baru, pada akhirnya juga membuat presiden UFC, Dana White naksir berat kepadanya.

Batal memenuhi janji membawa Chimaev pada seri duel bulan Agustus, kini White sudah merancang duel besar untuk monster kesayangannya itu.

Baca Juga: Pasang Foto ala James Bond, Khamzat Chimaev Sebut Dirinya adalah UFC

White bahkan langsung menyediakan dua petarung kuat sekaligus, yakni Gerald Meerschaert dan Demian Maia sebagai calon lawan untuk Chimaev.

Melihat dirinya jadi calon lawan sang monster, Meerschaert justru merasa agak kesal.

Meerschaert merasa penjadwalan Chimaev yang langsung memuat dua pertarungan langsung, membuat dirinya seperti dilecehkan.

"Ya, saya tetap mengatakan setiap ada orang yang bertanya kepada saya. Saya melihatnya sebagai sebuah pelecehan. Saya merasa dilecehkan oleh jadwal tersebut yang sudah dibuat berurutan dan dibagikan di publik," ungkap Meerschaert dilansir Juara.net dari BJPENN.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.