Dinilai Sudah Lamban, Jon Jones Yakin Sikat Brock Lesnar di Oktagon

By Agung Kurniawan - Rabu, 9 September 2020 | 18:15 WIB
Brock Lesnar waktu berlaga di UFC.
TWITTER
Brock Lesnar waktu berlaga di UFC.

JUARA.net - Salah satu petarung terbaik UFC, Jon Jones yakin dirinya bisa menghabisi mantan pegulat WWE, Brock Lesnar seandainya mendapatkan kesempatan untuk menggelar pertandingan.

Setelah menanggalkan sabuk juara kelas berat ringan UFC, Jon Jones tak sabar ingin memulai petualangan barunya di kelas tarungnya yang baru yakni kelas berat UFC.

Antusiasme yang ditunjukkan oleh Jon Jones memang luar biasa, dia berharap untuk bisa langsung mendapatkan kesempatan memperebutkan gelar juara di kelas tarung tersebut.

Alih-alih langsung mendapatkan kesempatan melawan sang juara, Stipe Miocic, presiden UFC, Dana White belum lama ini menyarankan Jon Jones untuk melawan Brock Lesnar terlebih dahulu.

Baca Juga: Ikuti Jejak Francis Ngannou, Petarung Kamerun Bikin KO Brutal pada Ajang Pencarian Bakat UFC

Setelah lepas dari WWE per 31 Agustus kemarin, Brock Lesnar yang sudah berusia 43 tahun juga santer dikabarkan akan kembali ke ajang tarung campur tersebut.

Bagi Brock Lesnar, UFC bukanlah ajang yang baru baginya karena pada tahun 2008 lalu dia pernah menyandang gelar juara di kelas berat pada tahun 2008 lalu.

Melihat dirinya akan ditandingkan dengan Brock Lesnar, Jon Jones merasa mantan pegulat top WWE itu bukanlah lawan yang sepadan baginya saat bertukar pukulan di arena oktagon.

Petarung berjuluk Bones itu merasa bahwa dirinya akan menang dengan mudah atas Brock Lesnar lantaran dinilai mempunyai gerakan yang tidak cukup cepat.

Baca Juga: VIDEO - Brutal Bak Petarung UFC, Pebasket NBA Sepak Musuhnya dengan Teknik Berkelas


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Talksport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.