Petinju Sangar Gacoan Floyd Mayweather Jr Meregang Nyawa Secara Tragis

By Fiqri Al Awe - Kamis, 10 September 2020 | 16:15 WIB
Legenda tinju, Floyd Mayweather Jr (kanan) dan petinju yang masuk dalam manajemennya, Danny Gonzalez (kiri)
INSTAGRAM/FLOYDMAYWEATHER
Legenda tinju, Floyd Mayweather Jr (kanan) dan petinju yang masuk dalam manajemennya, Danny Gonzalez (kiri)

JUARA.NET - Kabar duka tengah menyelimuti legenda tinju, Floyd Mayweather Jr, setelah petinjunya, Danny Gonzalez meregang nyawa Senin (7/9/2020) malam waktu setempat.

Dilansir Juara.net dari TMZ, Gonzalez harus meregang nyawa setelah dikabarkan di tembak oleh orang tak di kenal pada Senin malam.

Saat itu, Gonzalez memang tengah menikmati hari libur bersama keluarganya untuk piknik di Moreno Valley, Calfiornia, Amerika Serikat.

Hingga Kamis (10/9/2020) waktu Indonesia, Kepolisian Riverside Country belum mengetahui apa yang terjadi, dan juga motif dari penembakan tersebut.

Dua remaja lainnya yang tengah bersama Gonzalez juga ditemukan luka-luka dan sudah mendapatkan perawatan dari pihak rumah sakit.

Baca Juga: Conor McGregor Jadi Alat Rivalitas Manny Pacquiao dan Floyd Mayweather Jr?

Kabar berpulangnya Gonzalez telah dibenarkan oleh presiden WBC, Mauricio Sulaiman pada Selasa (8/9/2020).

Pihaknya mengaku sangat berduka atas berpulangnya petinju yang masih berusia 22 tahun itu.

"Kami sangat sedih mendengar kabar kematian tragis dari petinju dan prospek masa depan, Danny Gonzalez," ungkap Sulaiman.

"Kami mengirimkan ungkapan duka yang paling dalam dan juga doa kepada seluruh keluarga Gonzalez yang saat ini tengah dalam keadaan yang sulit. Semoga Danny beristirahat di tempat yang paling tenang," pungkasnya.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : TMZ.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.