Lewat Promotornya, Mikey Garcia Ngebet Ingin Sikat Manny Pacquiao

By Agung Kurniawan - Kamis, 10 September 2020 | 18:15 WIB
Petinju legendaris, Manny Pacquiao.
twitter.com/mpacquiaonews
Petinju legendaris, Manny Pacquiao.

JUARA.net - Promotor tinju papan atas dunia, Eddie Hearn menyebut bahwa kliennya yakni Mikey Garcia sangat berharap untuk bisa mendapatkan kesempatan bertarung melawan Manny Pacquiao.

Mikey Garcia yang merupakan mantan juara tinju di dua kelas berbeda masih mengejar asanya untuk berhadapan dengan Manny Pacquiao yang kini masih memegang sabuk juara kelas welter versi WBA.

Hal itulah yang belum lama ini diungkapkan oleh promotor Mikey Garcia, Eddie Hearn yang secara gamblang sang klien ingin mewujudkan laga melawan Manny Pacquiao di atas ring.

Di sisi lain, keinginan Mikey Garcia belum bisa terwujud pada tahun ini setelah Freddie Roach selaku pelatih Manny Pacquiao sebelumnya berujar jika anak asuhnya tak akan tanding tahun ini.

Baca Juga: Mulai Pongah, Sudah Dapat 2 Laga, Khamzat Chimaev Minta 2 Lagi

Eddie Hearn menegaskan bahwa Mikey Garcia yang terakhir kali naik ring pada bulan Februari 2020 kemarin masih akan menjadikan petinju asal Filipina itu sebagai target utama.

Sementara di kubu seberang, Manny Pacquiao terakhir kali berlaga pada bulan Juli 2019 dengan mengalahkan Keith Thurman dalam sebuah laga perebutan gelar juara.

"Mike Garcia adalah salah satu petinju yang beruntung pada tahun ini karena sudah menjalani pertarungan," kata Eddie Hearn, dilansir JUARA.net dari Boxingscene.

"Karena itulah dia tidak terlalu mengganggu saya melalui telepon pada saat ini, namun dia ingin bertarung melawan Manny Pacquiao," tutur pria asal Inggris tersebut.

Baca Juga: Kembali Melejitnya Rey Mysterio di Ajang WWE Diklaim Karena Hal Ini


Editor : Imadudin Adam
Sumber : BoxingScene


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X