Maverick Vinales Tak Peduli Hasil Balap di MotoGP San Marino

By Imadudin Adam - Minggu, 13 September 2020 | 19:00 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, memacu motornya pada sesi latihan bebas MotoGP Styria di Red Bull Ring, Austria, 21 Agustus 2020.
YAMAHA MOTOR RACING SRL
Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, memacu motornya pada sesi latihan bebas MotoGP Styria di Red Bull Ring, Austria, 21 Agustus 2020.

JUARA.NET - Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales mengatakan tidak bakal memperhatikan hasil dari MotoGP San Marino 2020.

Dalam balapan yang bakal digelar di sirkuit Misano, Minggu, (13/9/2020) ini Vinales hanya ingin menikmati motornya saja.

Pasalnya, dalam tiga balapan terakhir, Vinales mengalami hasil yang buruk bahkan yang terakhir sampai membuat motornya hancur lebur.

Baca Juga: VIDEO - Brutalnya Petarung UFC ini Sikat Alat Vital Lawannya Sampai KO

Prioritas untuk kembali nyaman dengan motornya menjadi satu-satunya fokus Vinales di sirkuit ini.

"Satu-satunya yang saya inginkan adalah menikmatinya," tutur Vinales.

"Sejujurnya, setelah tiga balapan buruk ini, saya hanya ingin menikmatinya. Saya tidak peduli dengan hasil. Saya hanya ingin menikmati banyak hal dengan motor saya," lanjutnya.

Baca Juga: VIDEO - Ngilu Abis! Petarung MMA Nangis Usai Disepak Bagian Kemaluannya

Menurut Vinales, menikmati kebersamaan dengan tim dan mencoba memberikan yang terbaik lebih penting daripada memikirkan sebuah hasil.

Di MotoGP San Marino, Vinales bakal menggunakan kaliper rem brembo 2020 setelah sebelumnya menggunakan kaliper rem 2019.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Autosport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.