Conor McGregor Bantah Lakukan Kekerasan Seksual saat Berlibur

By Dwi Widijatmiko - Minggu, 13 September 2020 | 14:25 WIB
Meski terlibat rivalitas sengit dengan sang anak, Conor McGregor berikan doa dan dukungan bagi kesehatan Abdulmanap Nurmagomedov.
instagram.com/thenotoriousmma
Meski terlibat rivalitas sengit dengan sang anak, Conor McGregor berikan doa dan dukungan bagi kesehatan Abdulmanap Nurmagomedov.

JUARA.NET - Perwakilan petarung top UFC yang sudah menyatakan pensiun, Conor McGregor, membantah kliennya telah melakukan pelecehan seksual di tengah liburannya di Korsika.

Kabar mengejutkan muncul dari Conor McGregor, yang telah menyatakan pensiun dari UFC pada 6 Juni lalu.

Saat tengah berlibur di Korsika bersama keluarganya, beredar kabar Conor McGregor ditangkap polisi setempat pada hari Kamis (10/9/2020).

McGregor ditangkap karena pada Sabtu sebelumnya, polisi menerima tuduhan soal dirinya melakukan percobaan serangan seksual.

Baca Juga: UFC Fight Night 177 - Muncul Monster Spesies Baru di Kelasnya Khabib Nurmagomedov

Detail tuduhan bentuk serangan seksual yang dialamatkan pada McGregor tidak dijelaskan.

Akan tetapi, pengacara McGregor, Emmanuelle Ramon, menyatakan kliennya sudah dilepas pada Sabtu (12/9/2020) tanpa menghadapi tuduhan lagi.

Komplain yang dialamatkan pada McGregor dinyatakan pengacaranya sebagai upaya untuk mengambil perhatian media.

"Conor McGregor tidak melakukan kesalahan apa pun. Conor McGregor tidak dan tidak akan pernah menjadi target dari seseorang yang ingin mengambil perhatian atau memeras uang," kata manajer McGregor, Audite Attar, seperti dikutip Juara.net dari Yahoo Sports.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Yahoo Sports

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X