Tony Ferguson Sudah Berlalu, Khabib Nurmagomedov Sebut Justin Gaethje Berbahaya

By Agung Kurniawan - Minggu, 13 September 2020 | 20:15 WIB
Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, saat mengikuti konferensi pers UFC 249.
INSTAGRAM.COM/KHABIB_NURMAGOMEDOV
Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, saat mengikuti konferensi pers UFC 249.

JUARA.net - Khabib Nurmagomedov menilai bahwa saat ini bukan Tony Ferguson melainkan Justin Gaethje yang menjadi lawan paling berbahaya baginya di atas arena oktagon.

Hingga kini belum ada petarung yang mampu menodai rekor kemenangan milik Khabib Nurmagomedov sang pemegang sabuk juara kelas ringan UFC.

Sejak menjalani debutnya di kancah profesional pada tahun 2008 lalu, Khabib Nurmagomedov selalu meraih kemenangan dalam 28 laga yang telah dijalaninya.

Menyandang status sebagai petarung yang tak terkalahkan, Khabib Nurmagomedov tentu mempunyai satu nama petarung yang mampu membuatnya kesulitan.

Baca Juga: Conor McGregor Bantah Lakukan Kekerasan Seksual saat Berlibur

Alih-alih menyebut nama Tony Ferguson yang sudah kali gagal dihadapinya, Khabib Nurmagomedov justru menyebut Justin Gaethje lawan berbahaya baginya saat ini.

Di mata petarung berjuluk The Eagle tersebut, untuk saat ini Tony Ferguson bukanlah menjadi petarung yang menarik terlebih sejak kekalahannya dari Justin Gaethje.

"Saat ini adalah Justin Gaethje. Waktu Ferguson telah berlalu dan yang lainnya, apa yang perlu dibahas?" kata Nurmagomedov dikutip JUARA.net dari Sport Bible.

Khabib Nurmagomedov sendiri dijadwalkan akan menjalani laga pentingnya melawan Justin Gaethje dalam event UFC 254 yang berlangsung pada bulan Oktober 2020 mendatang.

Baca Juga: UFC Fight Night 177 - Muncul Monster Spesies Baru di Kelasnya Khabib Nurmagomedov



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Sportbible

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X