Buldoser Hidup Paham Penonton UFC Ingin Melihat Darah Tumpah

By Dwi Widijatmiko - Senin, 14 September 2020 | 09:15 WIB
Petarung UFC, Ottman Azaitar.
TWITTER
Petarung UFC, Ottman Azaitar.

JUARA.NET - Tampil gemilang hingga mendapatkan bonus Performance of the Night pada UFC 177, Ottman Azaitar, menyatakan alasan mengapa dirinya bertarung dengan brutal.

Punya julukan Bulldozer, Ottman Azaitar memang tampil seperti buldoser hidup yang melibas Khama Worthy dalam laga kelas ringan di UFC 177, Minggu (13/9/2020) WIB.

Ottman Azaitar menghujani lawannya dengan pukulan kiri kanan sampai Worthy terjatuh dan laga dihentikan wasit di ronde pertama.

Setahun lalu dalam debutnya di bawah bendera UFC, Azaitar juga menghabisi lawan dengan brutal.

Baca Juga: UFC Fight Night 177 - Muncul Monster Spesies Baru di Kelasnya Khabib Nurmagomedov

Petarung berdarah Jerman-Maroko ini membuat Teemu Packalen menggelepar di kanvas oktagon UFC 242 dengan bogem mentahnya di ronde pertama.

Dengan dua kemenangan yang masuk kelas highlight di ronde pertama dalam dua laganya di UFC, Azaitar segera muncul sebagai nama yang menghibur.

Presiden UFC, Dana White, menyatakan dia akan mencarikan jadwal lagi buat Azaitar untuk tampil dalam hajatan di Fight Island jilid II mendatang.

Dalam jumpa pers usai UFC 177, Azaitar mengakui dirinya suka menghabisi lawan dengan brutal karena hal itulah yang disukai penggemar MMA.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : mmajungkie.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X