Ballator MMA Klaim Tinggal Selangkah lagi Akusisi Legenda WWE Brock Lesnar

By Fiqri Al Awe - Selasa, 15 September 2020 | 17:15 WIB
Mantan petarung UFC, Brock Lesnar.
TWITTER.COM/HEYMANHUSTLE
Mantan petarung UFC, Brock Lesnar.

JUARA.NET - Presiden Bellator MMA, Scott Coker memberikan kabar terbaru soal usahanya menggendong legenda WWE, Brock Lesnar menuju ke ajangnya.

Lika-liku arus selanjutnya dari kapal yang bernama Brock Lesnar kini tengah banyak menuai pertanyaan.

Kondisi kontraknya di WWE yang tidak berujung kata 'sepakat' membuat kini Lesnar tengah jadi buronan sejumlah ajang tarung MMA.

Punya basis penggemar yang masif serta rekor yang ciamik, Lesnar memang bisa menjadi modal berharga buat ajang tarung yang menggondolnya.

Hal tersebut yang membuat Lesnar kini juga diburu oleh ajang tarung, Bellator MMA.

Baca Juga: Makhluk Paling Buas Tak Sepakat dengan WWE, Kini Berstatus Free Agent

Bicara soal kelanjutan usaha mendatangkan Lesnar, bos Bellator MMA, Scott Coker mengaku telah melakukan sebuah pergerakan.

Meski belum yakin apakah legenda WWE itu mau berduel kembali, Coker mengaku sudah berbicara dengan tim Lesnar, dan menawari duel yang besar untuknya.

"Dengar, anda tahu, situasi dengan Brock Lesnar, sebenarnya saya tidak tahu kalau dia free agent. Saya juga tidak tahu apakah ia ingin berduel lagi atau tidak," ungkap Coker dilansir Juara.net dari MMA Junkie.

"Tapi saya sudah mendekatinya dan berbicara kepada mereka, 'Jika Brock ingin berduel dengan Fedor, kami punya orang itu,' Itu seperti duel yang tidak akan pernah terjadi bukan? Jadi mari kita lihat apa yang terjadi dan melihat seserius apa dia. Hanya Brock yang tahu," imbuhnya.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : MMAjunkie.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X