Donald Trump Tunjuk Nama Mengejutkan Perihal Petarung Terbaik di UFC Menurutnya

By Fiqri Al Awe - Rabu, 16 September 2020 | 14:15 WIB
Presiden Amerika Serikat, Donald Trump (kanan) dan petarung UFC, Justin Gethje (kiri).
INSTAGRAM/JUSTIN_GAETHJE
Presiden Amerika Serikat, Donald Trump (kanan) dan petarung UFC, Justin Gethje (kiri).

JUARA.NET - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump dan UFC memang punya hubungan yang sangat romantis sejak dahulu kala.

Mulai dari sang bos, Dana White hingga petarung kawakan, Colby Covington kerap menampilkan diri sebagai pendukung utama Trump.

Pada awal masa pagebluk COVID-19 yang lalu saja, Trump langsung mempercayakan penggerakan bidang olahraga dan hiburan kepada UFC.

Yang akhirnya, White dan kawan-kawan berhasil menjawab kepercayaan tersebut secara memukau.

Memanfaatkan kedekatannya dengan sejumlah tokoh tarung MMA itu, Trump kembali membawa sejumlah tokoh UFC dalam kampanyenya hari Senin (14/9/2020) lalu.

Baca Juga: Bos UFC Murka Besar! Sebut Duel Paling Buruk Hingga Tuding Petarung Sogok Wasit

Dana White, didampingi nama besar lain Justin Gaethje, Henry Cejudo dan Colby Covington hadir sebagai tamu undangan kampanye tersebut.

Dalam kampanye yang dilakukan di Nevada itu, Trump ikut membahas duel yang paling dinanti para penggemar tarung yakni, Khabib Nurmagomedov vs Justin Gethje.

Menariknya dalam orasinya seputar duel tersebut, Trump menunjuk sosok Khabib sebagai petarung terbaik pound for pound di UFC menurutnya.

"Gaethje bakal menghadapi pertarungan melawan pria nomor satu di ranking pound for pound," ungkap Trump dilansir Juara.net dari Sport Bible.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Sportbible.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X