Baru Raih Sabuk Juara, Petinju Ini Berani Tantang Manny Pacquiao?

By Agung Kurniawan - Rabu, 16 September 2020 | 18:30 WIB
Petinju kelas welter, Manny Pacquiao. Sebagai petinju, dia juga menjabat Senator Filipina.
TWITTER.COM/MANNYPACQUIAO
Petinju kelas welter, Manny Pacquiao. Sebagai petinju, dia juga menjabat Senator Filipina.

JUARA.NET - Yordenis Ugas mengungkapkan tekad untuk menjadi yang terbaik di kelas tarungnya dengan menantang para petinju hebat dalam laga selanjutnya usai merebut sabuk juara kelas welter.

Petinju asal Kuba, Yordenis Ugas, tentu bisa berbangga lantaran dirinya baru saja menyandang status sebagai salah satu pemegang gelar juara di kelas welter.

Sabuk juara kelas welter versi WBA reguler berhasil Yordenis Ugas raih setelah dia membungkam perlawanan Abel Ramos dalam sebuah laga yang berlangsung di California, Amerika Serikat.

Dalam pertandingan yang berlangsung pada 6 September 2020, Yordenis Ugas dinyatakan menang angka atas Abel Ramos usai menjalani pertarungan selama 12 ronde.

Baca Juga: Donald Trump Tunjuk Nama Mengejutkan Perihal Petarung Terbaik di UFC Menurutnya

Bisa menyandang status sebagai salah satu juara di kelas tarungnya tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi Yordenis Ugas sehingga dia pun berharap agar bisa menantang para juara lainnya.

Dengan tekad yang menggebu untuk menjadi raja di kelas welter, mau tidak mau petinju berusia 34 tahun itu harus melewati seorang juara seperti Manny Pacquiao.

Meski usianya sudah mencapai angka 41 tahun, Manny Pacquiao masih dipandang sebagai salah satu petinju terbesar di kelas welter lantara masih memegang sabuk juara versi WBA super.

"Saya datang ke pertarungan ini dengan persiapan terbaik dalam hidup saya dan hal itu telah terlihat," kata Yordenis Ugas, dilansir JUARA.net dari laman BoxingScene.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : BoxingScene

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X