Meregalli: Sasis Baru Tak Memberikan Apapun pada Yamaha

By Imadudin Adam - Kamis, 17 September 2020 | 10:25 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, memacu motornya pada sesi latihan bebas MotoGP Styria di Red Bull Ring, Austria, 21 Agustus 2020.
YAMAHA MOTOR RACING SRL
Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, memacu motornya pada sesi latihan bebas MotoGP Styria di Red Bull Ring, Austria, 21 Agustus 2020.

JUARA.NET - Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi menuturkan jika dia menemukan sesuatu dengan part baru yang dia gunakan beberapa hari lalu untuk tes di Sirkuit Misano.

Namun soal sesuatu ini, Rossi belum mau memberitahukan kepada publik.

Tapi yang jelas, apa yang ditemukan Rossi sepertinya jauh dari part sasis baru yang sudah dipastikan tidak memberikan dampak apapun.

Baca Juga: Bos Suzuki: Joan Mir Tidak Serius Minta Maaf dengan Valentino Rossi

Direktur tim Rossi, Massimo Meregalli mengungkapkan bahwa sasis baru tidak bakal digunakan lagi musim ini.

Hal ini disebabkan sasis tersebut tak memberikan dampak apa-apa untuk performa motor yang digunakan Rossi maupun Maverick Vinales.

"Kami memiliki daftar panjang komponen untuk dicoba di sini, termasuk sasis, swingarm belakang, knalpot, rem belakang, dan beberapa tweak settingan," tuturnya.

Baca Juga: Bak Jadi Tim Sukses, Marco Melandri Sebut Francesco Bagnaia Layak ke Ducati

"Sasis baru tidak menghasilkan apa yang kami harapkan, dan kami memutuskan untuk menggunakan sasis saat ini untuk sisa musim 2020," ucapnya.

Menurut Meregalli, dia akan mempelajari data selama beberapa hari ke depan. Di latihan bebas pertama, Rossi dan Vinales akan menggunakan beberapa part baru.

"Kami juga menggunakan tes ini untuk mencoba kombinasi ban yang mungkin kami pertimbangkan untuk balapan berikutnya yaitu depan keras, belakang sedang yang tidak kami coba akhir pekan lalu," pungkasnya.

 
 
 
View this post on Instagram

Melalui siaran langsung di akun media sosialnya, Arsenal mengonfirmasi kontrak baru untuk Aubameyang. Dalam kontrak barunya, Aubameyang bakal membaktikan diri hingga akhir musim 2023-2024. Eks penyerang Borussia Dortmund yang didapuk sebagai kapten The Gunners mengungkapkan ada dua alasan di balik keputusannya menandatangani kontrak baru. "Saya menandatangani kontrak baru karena saya ingin menjadi legenda Arsenal dan meninggalkan warisan berharga bagi klub ini," kata Aubameyang dikutip BolaSport.com dari The Independent dalam siaran langsung di media sosial klub. "Saatnya untuk bekerja keras, demi menjadi legenda, saya akan memberikan yang terbaik seperi biasa bagi klub." #aubameyang #arsenal #thierryhenry #bolasportcom #bolastylo #bolanas #juaradotnet #superballid #sportfeat #gridnetwork

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Crash.net

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X