Monster Baru Kesayangan Bos UFC 100 Persen Bakal Bunuh Lawannya

By Fiqri Al Awe - Kamis, 17 September 2020 | 11:15 WIB
Petarung UFC , Khamzat Chimaev.
instagram.com/khamzat_chimaev
Petarung UFC , Khamzat Chimaev.

JUARA.NET - Petarung UFC, Khamzat Chimaev nampaknya sudah sangat membulatkan tekad soal duelnya menghadapi Gerald Meerschaert.

Lewat dua debut menawan yang dilakoni dalam waktu 10 hari saja, nama Khamzat Chimaev langsung cepat digandrungi para penggemar.

Bagaimana tidak, dalam kedua kemenangan tersebut, Chimaev berhasil memetik hasil menang via TKO dan kuncian yang dilakukan di dua kelas yang berbeda.

Atas performanya tersebut tak jarang akhirnya orang menyebut Chimaev sebagai monster baru di ajang UFC.

Hebatnya lagi, pesona sang monster akhirnya membuat presiden UFC, Dana White juga kesemsem berat padanya.

Baca Juga: Terlalu Ganas, Bos UFC Mengaku Memang Istimewakan Khamzat Chimaev

Setelah batal diboyong White pada bulan Agustus kemarin, akhirnya Chimaev bakal diumbar kembali ke oktagon besok (19/9/2020) waktu Las Vegas.

Petarung veteran, Gerald Meerschaert ditunjuk White sebagai rintangan pertama Chimaev untuk selanjutnya bertemu Demian Maian andai menang.

Dan tidak ada kata lain selain kata 'siap' terucap dari Chimaev, bahkan Serigala dari Cechnya ini sudah berikrar janji bakal 100 persen membunuh Meerschaert.

"Saya lebih baik disegala hal ketimbang dia. Saya punya teknik gulat lebih baik, saya lebih baik soal grappling, saya lebih baik soal pukulan. Tidak ada yang bisa menghentikan saya," ujar Chimaev dilansir Juara.net dari MMA Junkie.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : MMAjunkie.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.