Belum Juga Bersua Israel Adesanya, Paulo Costa Janji Hapus Petarung Terbaik UFC dari Peredaran

By Fiqri Al Awe - Jumat, 18 September 2020 | 09:08 WIB
Poster UFC 253: Israel Adesanya vs Paulo Costa.
TWITTER
Poster UFC 253: Israel Adesanya vs Paulo Costa.

JUARA.NET - Bicara soal rencana setelah duel besar menghadapi Israel Adesanya bulan ini, Paulo Costa bertitah soal petarung terbaik UFC, Jon Jones.

Tahun ini nampaknya memang tahun yang tepat buat Paulo Costa bersinar.

Setelah perjuangan mempertahankan kesucian rekornya di UFC, kini Costa bakal menghadapi rajanya kelas menengah, Israel Adesanya.

Sama-sama bergelar undefeated dan juga taruhan duel yang merupakan mahkota kelas menengah, membuat duel Adesanya vs Costa ini digadang-gadang bakal amat seru.

Uniknya, Costa saat ini justru menganggap dirinya sudah menang dari Adesanya dan mulai menentukan calon lawan selanjutnya.

Baca Juga: Jelang UFC 253, Paulo Costa Ejek Israel Adesanya sebagai Pelari Tercepat di Dunia

Dilansir Juara.net dari MMA Mania, bukan tanggung-tanggung, pilihan lawan Costa jatuh kepada petarung terbaik UFC, Jon Jones.

Keinginan Costa menghabisi Jones disampaikan oleh pelatihnya, Eric Albarracin saat melakoni wawancara dengan ESPN.

"Saya bakal beri tahu ini adalah tujuan sampingan, tujuan utama saat ini adalah setelah mendapatkan gelar dari Israel Adesanya," ungkap Albarracin.

"Kami sudah mengetahui cara meng-KO dan pada 26 September mendatang, Paulo bakal menghapus Adesanya. Kemudian jangan kaget jika kami akan mencuri gelar kelas berat ringan selanjutnya. Jon Jones mungkin bisa lari tapi dia tidak bisa sembunyi," imbuhnya.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : MMAmania.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.