Riwayat Doping, Israel Adesanya Sebut Paulo Costa Petarung Terkotor di MMA

By Agung Kurniawan - Jumat, 18 September 2020 | 14:45 WIB
Juara kelas menengah UFC, Israel Adesanya.
TWITTER @STYLEBENDER
Juara kelas menengah UFC, Israel Adesanya.

JUARA.net - Menjelang bergulirnya UFC 253, ejekan kembali dilontarkan oleh Israel Adesanya dengan menyebut calon lawannya yakni Paulo Costa merupakan petarung terkotor di MMA.

Israel Adesanya akan kembali ke arena oktagon untuk mempertahankan sabuk juara kelas menengah UFC dengan bersua petarung asal Brasil, Paulo Costa.

Duel sengit antara Israel Adesanya dan Paulo Costa sendiri akan berlangsung pada 27 September mendatang di Fight Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Aroma panas menyelimuti duel tersebut setelah kedua petarung itu saling bergantian melontarkan perang urat syaraf melalui ejekan-ejekan yang membuat para penggemar mengernyitkan dahi.

Baca Juga: Malam Ini, ONE Championship: A New Breed III, Ada 6 Juara Dunia dan Si Cantik Rika Ishige

Terpanas saat Israel Adesanya kembali menyinggung Paulo Costa terkait keterlibatannya dalam penggunaan doping untuk menunjuang bentuk tubuhnya di depan para media.

Petarung berusia 31 tahun tersebut menilai bentuh tubuh Paulo Costa dituding merupakan dampak dari penggunaan zat-zat terlarang, namun hal tersebut sudah dibantah.

Kembali menyinggung hal tersebut, Israel Adesanya belum lama ini kembali menlontarkan ejekan kepada Paulo Costa dengan menyebutnya sebagai petarung terkotor dalam olahraga MMA.

Bagi Israel Adesanya ada beberapa orang yang layak menyandang status sebagai petarung terkotor dalam olahraga bela diri campuran, dan salah satunya adalah Paulo Costa.

Baca Juga: Bos UFC Beri Isyarat Jagoan Paling Aktif Sepanjang Sejarah Bisa Dipensiunkan



Editor : Imadudin Adam
Sumber : bjpenn.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X