Kariernya Terancam Dibunuh Bos UFC, Donald Cerrone Pilih Cuek Saja

By Agung Kurniawan - Jumat, 18 September 2020 | 15:45 WIB
Petarung UFC asal Amerika Serikat, Donald Cerrone saat lakukan selebrasi
twitter.com/Torcedorescom
Petarung UFC asal Amerika Serikat, Donald Cerrone saat lakukan selebrasi

JUARA.net - Donald Cerrone lebih memilih untuk tidak terlalu ambil pusing soal ancaman presiden UFC yakni Dana White yang akan memensiunkannya andai kalah lagi dalam UFC Fight Night 178.

Donald Cerrone menghadapi situasi yang pelik untuk perjalan kariernya menjelang turun dalam event UFC Fight Night 178 melawan Niko Price pada Minggu (20/9/2020) WIB.

Bagaimana tidak? Dengan bekal rekor buruknya dalam empat laga terakhir selalu menelan kekalahan, karier profesional Donald Cerrone akan tamat jika tak menenangi laga ini.

Hal tersebut yang diungkapkan oleh presiden UFC, Dana White dengan memberikan ultimatum kepada Donald Cerrone tatkala menghadiri sebuah sesi wawancara menjelang UFC Fight Night 178.

Baca Juga: Malam Ini, ONE Championship: A New Breed III, Ada 6 Juara Dunia dan Si Cantik Rika Ishige

Dana White menilai segala pencapaian dalam karier petarung berjuluk Cowboy tersebut sejak debutnya pada 2011 lalu akan dipertaruhkan dalam laga melawan Niko Price ini.

"Saya rasa semuanya dipertaruhkan untuk Cerrone pada pertarungan ini," ujar Dana White seperti dikutip Juara.net dari MMA Junkie.

"Dalam olahraga profesional, ada hari di mana semua pahlawan Anda mulai menjadi tua. Cerrone sudah menuju ke sana. Dia butuh kemenangan, dia sangat butuh kemenangan," imbuhnya.

Sorotan tajam kepada Donald Cerrone sebelumnya juga telah datang saat dia diminta untuk pensiun usai menelan kekalahan melalu keputusan mutlak dari Anthony Pettis bulan Mei kemarin.

Baca Juga: Bos UFC Beri Isyarat Jagoan Paling Aktif Sepanjang Sejarah Bisa Dipensiunkan



Editor : Imadudin Adam
Sumber : bloodyelbow.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X