ONE Championship: A New Breed III - Juara Dunia di Jakarta Bikin Lawan Jadi Anak Kambing Belajar Berjalan

By Dwi Widijatmiko - Sabtu, 19 September 2020 | 03:30 WIB
Phetmorakot Petchyindee Academy (kanan), mengalahkan Magnus Andersson di ONE Championship: A New Breed III, Jumat (18/9/2020).
ONE CHAMPIONSHIP
Phetmorakot Petchyindee Academy (kanan), mengalahkan Magnus Andersson di ONE Championship: A New Breed III, Jumat (18/9/2020).

JUARA.NET - Hasil-hasil spektakuler mewarnai ONE Championship: A New Breed III di mana tiga dari lima laga yang digelar berakhir dengan KO.

ONE Championship melanjutan hajatannya pasca-lockdown dengan menayangkan ONE Championship: A New Breed III pada Jumat (18/9/2020).

Dengan 6 dari 10 petarung yang berlaga membawa status sebagai juara dunia, hasil-hasil spektakuler memang bisa diprediksi akan terjadi.

Di laga utama, juara dunia ONE Championship Muay Thai kelas bulu, Phetmorakot Petchyindee Academy, sukses kembali mempertahankan gelar juara.

Pada 6 Februari lalu, Phetmorakot Petchyindee Academy menjadi juara setelah mengalahkan Pongsiri PK. Saenchaimuaythaigym dalam event di Jakarta, yaitu ONE: Warrior's Code.

Baca Juga: RESMI - Jagoan Bellator Direkrut UFC, Jadi Cadangan Khabib Nurmagomedov-Justin Gaethje

Kini Phetmorakot sudah dua kali sukses mempertahankan gelar juara.

Dia mengalahkan Yodsanklai Fairtex di ONE: No Surrender pada 31 Juli lalu.

Yang terbaru, di ONE: A New Breed III, Phetmorakot menggasak Magnus Andersson dengan kemenangan TKO di ronde ketiga.

Sebuah pukulan kiri Phetmorakot sukses menembus pertahanan Andersson dan mendarat di kepala sang lawan.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ONE Championship


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X