Baru Pindah ke UFC, Jagoan Bellator Juga Bidik Kepala Khabib Nurmagomedov

By Agung Kurniawan - Sabtu, 19 September 2020 | 17:00 WIB
Petarung MMA yang baru direkrut UFC, Michael Chandler.
MMA FIGHTING
Petarung MMA yang baru direkrut UFC, Michael Chandler.

JUARA.NET - Mantan jagoan Bellator yang baru saja pindah ke ajang Ultimate Fighting Championship (UFC), yakni Michael Chandler, tak segan untuk membidik nama-nama beken seperti Khabib Nurmagomedov.

Meski berstatus sebagai anak baru di UFC, Michael Chandler tampaknya sudah tak sabar ingin segera menunjukkan segala potensi dan kekuatannya di arena baru.

Panggung sudah disiapkan oleh Bos UFC, Dana White, untuk Michael Chandler di mana dia akan menjadi cadangan dalam megaduel antara Justin Gaethje dan Khabib Nurmagomedov.

Status cadangan tersebut tak menghalangi kans besar Michael Chandler untuk menjadi raja baru di kelas ringan UFC apabila salah satu dari kedua petarung tersebut batal tampil.

Baca Juga: Bos UFC: Khabib Nurmagomedov Tengah Diintai Bahaya yang Sangat Besar

Sebelumnya, Michael Chandler sendiri mengaku siap dengan segala jadwal dan rencana yang tengah dibuat, terlebih mengenai peluangnya untuk bisa tampil dalam event UFC 254.

"Saya pikir saya adalah yang terbaik di kelas ringan dan saya sekarang memiliki kesempatan untuk bertarung di tempat pembuktian utama, yaitu UFC," kata Michael Chandler.

Rasa percaya diri yang ditunjukkan oleh Michael Chandler tersebut membuatnya tak segan langsung mengincar lima petarung top di kelas ringan seperti Khabib Nurmagomedov.

"Anda harus menjaga hal yang utama dan hal utama adalah saya tetap di gym untuk mempersiapkan diri," ucap Michael Chandler, dilansir JUARA.net dari MMANews.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMA News

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X