Jagoan Anyar UFC dari Bellator Diboyong Hanya Untuk Jadi Mainan Khabib Nurmagomedov

By Fiqri Al Awe - Minggu, 20 September 2020 | 06:00 WIB
Juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov.
instagram.com/khabib_nurmagomedov
Juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov.

JUARA.NET - Petarung kelas ringan, Kevin Lee, punya teori yang sangat menarik soal perekrutan mantan bintang Bellator MMA, Michael Chandler, ke ajang tarung UFC.

Resmi berstatus free agent dari ajang Bellator MMA, Michael Chandler memang langsung didesus-desuskan pindah ke UFC.

Langkah terjauh Michael Chandler kemudian dimulai lewat ungkapannya yang berjanji bakal menghabisi Conor McGregor dengan mudah.

Pada akhirnya, ungkapan tersebut berbuah pinangan manis dari Bos UFC, Dana White, yang diresmikan pada Kamis (17/9/2020).

Baru saja bergabung dengan UFC, Chandler yang notabene mantan juara Bellator MMA bahkan langsung ditargetkan jadi petarung cadangan dalam duel besar Khabib Nurmagomedov melawan Justin Gaethje di UFC 254.

Baca Juga: Jadi Ban Serep tetapi Bisa Langsung Juara, Michael Chandler Siap Beraksi di UFC

Melihat fenomena ini, petarung kelas ringan UFC lainnya, Kevin Lee, nampaknya punya teori yang menarik.

Bagi Lee, hijrah heroik Chandler tak ubahnya hanya sebuah kendaraan UFC untuk menunjukkan keperkasaannya atas ajang tarung Bellator MMA.

"Saya sudah menduga mereka bakal merekrut Chandler. Itu terlihat seperti dia memang sudah habis di Bellator. Dia adalah kompetitor, maka dia mungkin ingin benar-benar mengetes dirinya sendiri," ungkap Lee dilansir Juara.net dari BJPENN.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.