Pemandangan Langka, Wajah Asli Rey Mysterio Terbaru Tanpa Topeng

By Dwi Widijatmiko - Selasa, 22 September 2020 | 12:15 WIB
Pegulat WWE, Rey Mysterio.
TWITTER @REYMYSTERIO
Pegulat WWE, Rey Mysterio.

JUARA.NET - Bagi penggemar WWE yang penasaran melihat wajah asli terbaru Rey Mysterio, rasa ingin tahu itu bisa terpuaskan.

Rey Mysterio adalah pegulat top WWE yang punya ciri khas selalu menggunakan topeng lucha libre saat bertarung di atas ring.

Saat jarang Rey Mysterio kedapatan melepas topeng dan memperlihatkan wajah aslinya.

Dulu di akhir era 1990-an, karena tuntutan skenario, Mysterio pernah dipaksa bertarung tanpa topengnya dalam periode yang singkat.

Baca Juga: Ketimbang Berduel Kembali, Bos UFC Punya Saran Lain untuk Legenda WWE Brock Lesnar

Mysterio mengaku dia tidak pernah rela melepas topengnya ketika itu, tetapi terpaksa melakukannya karena harus memilih antara topeng atau pekerjaan.

Mysterio pernah secara suka rela melepas topeng untuk memberikan kata-kata perpisahan kepada mendiang teman setim sekaligus rivalnya, Eddie Guerrero.

Tetapi, saat itu Mysterio banyak menundukkan kepala sehingga praktis wajahnya tidak terlihat.

Dengan kondisi seperti itu, adalah sebuah pemandangan langka jika Mysterio terlihat tampil di depan publik dengan wajah telanjang tanpa topeng.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : essentiallysports.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X