Soal Petinju Kelas Berat Masa Kini, Inilah Gacoan Mike Tyson dan Floyd Mayweather Jr

By Fiqri Al Awe - Rabu, 23 September 2020 | 09:15 WIB
Dua petinju kelas berat asal Inggris, Tyson Fury (kanan) dan Anthony Joshua (kiri). Kedua petinju tersebut sedang dispekulasikan akan segera bertarung untuk membuktikan siapa yang terbaik.
TWITTER.COM/MATCHROOMBOXING dan THESPORTSMAN
Dua petinju kelas berat asal Inggris, Tyson Fury (kanan) dan Anthony Joshua (kiri). Kedua petinju tersebut sedang dispekulasikan akan segera bertarung untuk membuktikan siapa yang terbaik.

JUARA.NET - Dua legenda tinju dunia, Mike Tyson dan Floyd Mayweather Jr nampaknya punya jagoan sendiri ketika menyebutkan siapa petinju paling sangar di kelas berat.

Divisi tinju kelas berat hingga saat ini masih menjadi divisi favorit setiap pasang mata para penggemar tarung.

Tahun ini saja sudah dimulai dengan mentasnya dua jagoan kelas berat Alexander Povetkin dan Dillian Whyte yang memulai keran pergerumulan.

Rencananya, masih akan menyusul duel dua petinju sangar lainnya Anthony Joshua melawan Kubrat Pulev.

Dan juga duel tinju paling dinantikan, trilogi juara kelas berat Tyson Fury melawan Deontay Wilder.

Baca Juga: Mike Tyson Diklaim Masih Kuat Bertarung Memperebutkan Gelar Juara

Bicara soal persaingan di kelasnya para raksasa ini, nampaknya dua legenda tinju, Mike Tyson dan Floyd Mayweather Jr punya pandangan yang berbeda.

Bukan hanya karena masalah nama, Mike Tyson akhirnya memilih nama Tyson Fury jadi jagoannya dan bakal kalahkan semua lawan yang akan menghadang.

Mike Tyson bahkan melabeli Tyson Fury sebagai juara kelas berat yang paling hebat setelah eranya.

"Dia adalah juara kelas berat terhebat setelah era saya. Dia adalah pria itu. Saya tidak peduli dengan apa yang dikatakan orang lain. Mungkin ini akan terdengar ignoran tapi dia bisa mengatakan apa yang ingin ia katakan," ungkap Mike Tyson dilansir Juara.net dari Sport Bible.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Sportbible.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X