Mantan Juara Kelas Berat Punya Ramalan Ngeri Untuk Monster Baru Kesayangan Bos UFC

By Fiqri Al Awe - Selasa, 22 September 2020 | 18:15 WIB
Petarung UFC , Khamzat Chimaev.
instagram.com/khamzat_chimaev
Petarung UFC , Khamzat Chimaev.

JUARA.NET - Mantan juara kelas berat yang kini telah pensiun, Daniel Cormier nampaknya punya ramalan yang luar biasa tentang monster baru kesayangan bos UFC, Khamzat Chimaev.

Nama Khamzat Chimaev nampaknya saat ini memang tengah jadi topik perbincangan utama para penggemar dan pengamat tarung.

Dua pertarungan awalnya yang berlangsung dalam waktu 10 hari saja dan di dunia kelas yang berbeda membuat Chimaev kini menjadi primadona baru.

Bahkan aksi menawannya pada UFC Fight Night 178 (20/9/2020) sudah cukup membuktikan dirinya layak menyandang gelar monster baru.

Kini sang monster kabarnya tengah kembali disiapkan oleh bos UFC, Dana White untuk kembali mengamuk dalam waktu dekat ini.

Baca Juga: Monster Baru UFC Usai Terkam Lawannya: Saya Bukan Khabib, Panggil Saya Mike Tyson

Demam Chimaev nampaknya juga menyengat mantan petarung UFC, Daniel Cormier.

Cormier yang pernah menyabet gelar juara kelas berat dan berat ringan bersamaan ini, yakin Chimaev mampu menggondol gelar juara di kelas welter maupun di kelas menengah.

Bahkan Cormier menilai momen luar biasa tersebut akan terjadi pada tahun 2021 besok.

"Tahun 2021, Khamzat Chimaev akan bertarung untuk sabuk atau untuk gelar juara," ramal pria yang akrab disapa DC ini dilansir Juara.net dari BJPENN.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.