Diremehkan Monster Baru UFC, Israel Adesanya Beri Respon Menampar

By Fiqri Al Awe - Rabu, 23 September 2020 | 12:54 WIB
Juara kelas menengah UFC, Israel Adesanya.
TWITTER @STYLEBENDER
Juara kelas menengah UFC, Israel Adesanya.

JUARA.NET - Juara kelas menengah UFC, Israel Adesanya memberikan komentar terkait omong besar monster baru, Khamzat Chimaev.

Pesona Khamzat Chimaev datang begitu kencang dan begitu panas bersamaan dengan badai di musim panas.

Datang tiba-tiba dan menghajar lawannya dengan gaya yang berkelas, tentu bukan berlebihan kini Chimaev mulai digadang-gadang jadi wajah baru UFC.

Selepas duel ketiganya yang membuat ia menyabet rekor kemenangan 3-0 tercepat seantero ajang, Chimaev langsung berikrar bakal segera mencuri gelar juara.

Bukan kacang-kacangan, bahkan Chimaev langsung menarget dua juara di kelas yang berbeda, Israel Adesanya dan Kamaru Usman sebagai calon lawan yang pastinya akan ia kalahkan

Baca Juga: Bos UFC Sebut Khamzat Chimaev Bisa Diadu dengan Jagoan-jagoan 5 Besar

Omong besar Chimaev tersebut akhirnya sampai ke telinga juara kelas menengah, Israel Adesanya.

Berbeda dengan para penggemar dan petarung lainnya di UFC, nampaknya demam Chimaev tidak menyengat metabolisme benak Adesanya yang kuat.

Adesanya malah menyoroti semua yang terucap dari mulut Chimaev tak lebihnya hanya omong besar semata.

"Saya bahkan tidak tahu siapa pria ini, saya belum melihat di berduel. Saya melihat acara presser-nya dan dia hanya bicara kosong. Dia hanya menebar jaring. Apakah anda pernah melihat dia bertarung? Tukang omong di belakang? Meh.." ungkap Adesanya dilansir Juara.net dari MMA Mania.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : MMAmania.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X