Dicap Sogok Wasit dan Buat Bos UFC Murka Besar, Begini Respons Ed Herman

By Fiqri Al Awe - Rabu, 23 September 2020 | 17:45 WIB
Ed Herman (biru), berpura-pura kesakitan karena terpukul di kemaluan pada UFC Fight Night 177, Minggu (13/9/2020) pagi WIB.
TWITTER @THESUPERSTARUFC
Ed Herman (biru), berpura-pura kesakitan karena terpukul di kemaluan pada UFC Fight Night 177, Minggu (13/9/2020) pagi WIB.

JUARA.NET - Petarung yang tengah jadi bulan-bulanan dunia UFC, Ed Herman akhirnya memberikan komentar soal duel kontroversialnya melawan Mike Rodriguez.

Duel yang berlangsung pada seri UFC Fight Night 177 (13/9/2020) tersebut sebenarnya berlangsung cukup seru dengan tukar menukar bogem mentah yang tak terelakkan.

Namun duel beraroma abu-abu setelah Ed Herman melakukan gestur seolah-olah diserang di bagian kemaluannya oleh Mike Rodriguez.

Entah permaian atau bukan, gestur tersebut justru ditanggapi serius oleh wasit, Chris Tognoni.

Tognoni kemudian menghentikan duel dan melanjutannya kembali, yang akhirnya membuat Rodriguez yang sebelumnya unggul telak justru dibalik kalah.

Momen tersebut tentu saja tidak luput dari komentar keras bos UFC, Dana White.

Pada sesi wawancara White bahkan menuduh Ed Herman sudah menyogok Tognoni untuk duel tersebut.

Baca Juga: UFC FIght Night 177 - Pura-pura Terpukul di Kemaluan, Petarung Ini Berbalik Menang

Kini setelah seminggu lebih berlalu, Ed Herman akhirnya buka suara soal duel kontroversial itu.

Soal dirinya yang dituduh berpura-pura menunjukan gestur terdengan bagian kemaluannya, Ed Herman menampik bahwa itu bukan sekedar akting belaka.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : MMAFighting.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X