Hal Ngeri Ini yang Bakal Terjadi Saat Mike Tyson Lagi Badmood

By Fiqri Al Awe - Rabu, 23 September 2020 | 16:31 WIB
Mike Tyson hampir terlibat keributan dengan Chris Jericho ketika tampil dalam ajang gulat hiburan AEW (All Elite Wrestling) di Jacksonville, Amerika Serikat, 27 Mei 2020.
YOUTUBE.COM/ALL ELITE WRESTLING
Mike Tyson hampir terlibat keributan dengan Chris Jericho ketika tampil dalam ajang gulat hiburan AEW (All Elite Wrestling) di Jacksonville, Amerika Serikat, 27 Mei 2020.

JUARA.NET - Mantan petinju asal Inggris, Spencer Oliver menceritakan pengalamannya dengan legenda tinju dunia, Mike Tyson yang tidak terlalu menyenangkan.

Bukan tanpa sebab Mike Tyson menyandang sebutan sebagai Pria Paling Jahat di Muka Bumi.

Pasalnya, kengerian yang dibawa oleh Mike Tyson rupanya tidak hanya ia bawa saat naik ke ring tinju saja.

Saat di luar ring, setiap orang masih bisa rasakan keder yang sama dari aura Mike Tyson.

Kengerian tenryata terasa semakin bertambah saat mantan juara kelas berat ini sedang tidak bersuasana hati atau mood yang baik.

Baca Juga: Soal Petinju Kelas Berat Masa Kini, Inilah Gacoan Mike Tyson dan Floyd Mayweather Jr

Sayangnya, kengerian Mike Tyson yang tengah badmood tersebut harus tersimpan dalam ingatan mantan petinju asal Inggris, Spencer Oliver sepanjang hidupnya.

Dilansir Juara.net dari Talk Sport, pada tahun 2000, Oliver mengaku pernah menjadi korban keganasan Mike Tyson yang tengah badmood

Saat itu, Oliver terpaksa satu gym dengan Mike Tyson yang tengah mempersiapkan duel tinju melawan Lou Savarese di Skotlandia.

"Dia punya karakter yang tidak menentu, perubahan suasana hatinya sungguh tidak bisa dipercaya. Satu hari sebelumnya sangat senang dan hari berikutnya bisa menjadi sangat marah," ungkap Oliver.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : talksports.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X