Bos UFC Berikan Pengumuman Menarik Untuk Para Penggemar Tinju

By Fiqri Al Awe - Rabu, 23 September 2020 | 17:15 WIB
Presiden UFC, Dana White.
twitter.com/danawhite
Presiden UFC, Dana White.

JUARA.NET - Presiden UFC, Dana White sepertinya belum cukup puas atas pencapaian luar biasanya di tarung MMA, dan kini mengaku tergoda ke dunia tinju.

Mendengar nama Dana White, tentu semua orang akan langsung menyoroti pria setengah abad ini dalam menjalankan ajang tarung MMA, UFC.

Sudah 20 tahun menjabat sebagai presiden di ajang tarung MMA terbaik, White memang terbilang cukup cepat dalam meniti tangga kesuksesan.

Tentu kesuksesan yang ia gapai tersebut tidak melulu didapatkan dengan mudah.

Seperti yang terjadi tahun ini, di saat pandemi yang luar biasa menggejala, White malah berhasil membalikan keadaan dengan saat gemilang.

Baca Juga: Bos UFC Sebut Khamzat Chimaev Bisa Diadu dengan Jagoan-jagoan 5 Besar

Di saat berhasil menyelamatkan UFC di tengah pandemi, kini White nampaknya tertarik untuk melebarkan sayap ke dunia tinju.

Dilansir Juara.net dari Essentially Sports, ungkapan tertarik tersebut keluar dari mulut White setelah ia menilai ajang tinju saat ini tidak pernah bisa sesukses ajangnya.

"Dunia tinju tidak dapat melampaui yang saya lakukan dalam 20 tahun terakhir. Jadi anda tahu, jika mereka tidak bisa melakukannya dalam keadaan normal, bagaimana mereka bisa melakukannya dalam keadaan seperti sekarang yang gila," ungkap White.

Dan soal apa yang akan ia lakukan di ajang tinju ke depannya, White mengaku masih ingin merahasiakannya dan berjanji bakal mengumumkannya segera.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : essentiallysports.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X