Valentino Rossi Pesimistis Soal Prebutan Gelar Juara MotoGP 2020

By Fiqri Al Awe - Rabu, 23 September 2020 | 18:24 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, terjatuh pada balapan MotoGP Emilia Romagna yang berlangsung di Sirkuit Misano, Italia, Minggu (20/9/2020).
MOTOGP.COM
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, terjatuh pada balapan MotoGP Emilia Romagna yang berlangsung di Sirkuit Misano, Italia, Minggu (20/9/2020).

JUARA.NET - Pembalap Yamaha Monster Energy, Valentino Rossi menyampaikan perasaannya tentang khans-nya memperebutkan gelar juara MotoGP 2020.

MotoGP 2020 nampaknya benar-benar jadi musim balapan motor yang paling tidak bisa diduga-duga.

Siapa yang tentu menyangka juara balapan tahun lalu, Marc Marquez langsung memulai musim ini dengan absen panjang akibat cedera.

Absennya Marquez bak efek bola salju yang membuat MotoGP 2020 kali ini berjalan cukup menarik.

Bergantian nama pembalap bercokol di atas podium dan hingga seri balapan ke tujuh, belum ada satu pembalap-pun yang menunjukkan dominansinya.

Baca Juga: VIDEO - Kesialan Rossi Jatuh saat Awal Balap di MotoGP Emilia Romagna

Menutup gelaran balapan MotoGP 2020 di Misano kemarin (20/9/2020), legenda balap motor, Valentino Rossi harus memetik sekantong penuh rasa kekecewaan.

Tampil sangat menjanjikan dengan memulai balapan seri Emilia Romagna dari tempat ke-tujuh, sayang nasib sial harus menimpa pembalap berjulukan The Doctors ini.

Bahkan meski kondisi klasemen sementara MotoGP 2020 yang masih cukup rapat, motivasi tambahan bagi Rossi untuk bertarung memperebutkan gelar tidak kunjung membaik.

"Semua hal bisa terjadi, tapi kami harus lebih cepat lagi. Saya banyak kehilangan poin berharga dalam perebutan gelar juara," ungkap Rossi dilansir Juara.net dari Paddock GP.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Paddock-GP.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X