VIDEO - KO Langka! Satu Injakan Petarung MMA Ini Bikin Lawan Langsung Kaku

By Fiqri Al Awe - Rabu, 23 September 2020 | 19:15 WIB
Petarung MMA, Lom-Ali Nagliev (bawah) saat melawan Imanali Gamzathanov (atas) pada ACA 111 (19/9/2020)
RT.COM
Petarung MMA, Lom-Ali Nagliev (bawah) saat melawan Imanali Gamzathanov (atas) pada ACA 111 (19/9/2020)

JUARA.NET - Sebuah KO berkelas menjurus ke langka terjadi dalam ajang ACA 111 (19/9/2020) di Rusia, saat Lom-Ali Nalgiev bersua Imanali Gamzathanov.

Dalam ajang tarung MMA yang memang menganut berbagai macam dasar seni bela diri, semua jenis KO memang bisa saja terjadi.

Mulai dari knee-knee tajam ke arah kepala, sepakan-sepakan tak beraturan hingga kuncian-kuncian indah sudah pasti menjadi daya tarik tersendiri duel ini ketimbang duel lainnya.

Apalagi yang terjadi adalah KO langka seperti yang dilakukan Lom-Ali Nalgiev dalam ACA 111 Sabtu kemarin.

Menghadapi lawannya Imanali Gamzathanov dalam duel di kelas ringan, Nalgiev menggeleparkan tubuh lawannya berbekal teknik upkick yang sangat jarang terjadi.

Baca Juga: VIDEO - Ngerinya Pukulan Rekan Senegara Manny Pacquiao, Lawan Bak Gagar Otak

Tengah dalam posisi di bawah, Nalgiev sengaja seolah-olah membuka pertahanan selebar-lebarnya untuk membiarkan Gamzathanov asyik menyerang.

Melihat keadaan tersebut, sudah pasti Gamzathanov jadi gatal untuk melempari tubuh Nalgiev dengan pukulan-pukulan tajam dan terus memperketat jarak dan memberi tekanan.

Namun siapa sangka, dalam kondisi kaki di udara, Nalgiev seketika memberikan injakan kejut yang langsung mengenai dagu dari Gamzathanov.

Walhasil tanpa basa-basi lagi petarung MMA lokal Rusia tersebut langsung tergelepar di kanvas dengan tubuh yang sudah kaku.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Twitter,RT.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X