Merasa Gampang Habisi Paulo Costa, Israel Adesanya Siap Bikin Shock Orang-orang

By Agung Kurniawan - Kamis, 24 September 2020 | 15:45 WIB
Juara kelas menengah UFC, Israel Adesanya.
TWITTER @STYLEBENDER
Juara kelas menengah UFC, Israel Adesanya.

JUARA.net - Israel Adesanya merasa percaya dirinya untuk bisa mempertahankan sabuk juara kelas menengah tatkala berjumpa dengan Paulo Costa dalam event UFC 253 akhir pekan ini.

Israel Adesanya Akan kembali berlaga di atas arena oktagon untuk mempertahankan sabuk juara kelas menengah miliknya dengan melawan Paulo Costa.

Setelah saling bertukar perang urat syaraf, Israel Adesanya dan Paulo Costa akan dijadwalkan bertanding di Fight Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab pada Minggu (27/9/2020) WIB.

Banyak pengamat yang merasa pertarungan antara Israel Adesanya dan Paulo Costa dalam UFC 253 nanti akan berjalan sangat kompetitif dan juga cukup ketat.

Baca Juga: Tidak Fals Pegang Pistol, Petarung Buktikan Dirinya Wanita Paling Kejam di UFC

Namun, pandangan lain diungkapkan oleh petarung berjuluk The Last Stylebender yang merasa laga melawan Paulo Costa tak akan membuatnya merasa dalam kesulitan.

Di mata Israel Adesanya, Paulo Costa bukanlah apa-apa, lantaran dia merasa sudah berjumpa dengan para petarung sulit lainnya dalam laga-laga yang telah dia lakoni sebelumnya.

"Semua orang berpikir bahwa wow ini adalah laga yang besar, saya sudah bertarung di kelas menengah melawan Kevin Gastelum," kata Israel Adesanya, dilansir JUARA.net dari BJPENN.

"Saya sudah menjalani pertarungan terbesar di divisi kelas menengah dengan melawan Robert Whittaker," ucap petarung berusia 31 tahun tersebut menambahkan.

Baca Juga: Zubaira Tukhugov Rasakan Ada yang Berbeda pada UFC 253, Apa Itu?



Editor : Imadudin Adam
Sumber : bjpenn.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X