Disebut Bibir Tikus, Khamzat Chimaev Doakan Israel Adesanya Kualat

By Agung Kurniawan - Kamis, 24 September 2020 | 17:15 WIB
Petarung, Khamzat Chimaev sesaat setelah mencekik John Phillips pada UFC on ESPN 13 (16/7/2020).
instagram.com/ufc
Petarung, Khamzat Chimaev sesaat setelah mencekik John Phillips pada UFC on ESPN 13 (16/7/2020).

JUARA.net - Khamzat Chimaev, tak segan untuk melontarkan sumpah serapahnya terkait komentar miring dari mulut Israel Adesanya yang sebentar lagi akan berlaga pada UFC 253.

Selain dengan lawannya dalam UFC 253 yakni Paulo Costa, tensi panas tengah dikobarkan oleh Israel Adesanya dengan saling bertukar ejekan dengan anak baru, Khamzat Chimaev.

Hal tersebut bermula saat Khamzat Chimaev menunjukkan obsesinya untuk segera menggenggam salah satu sabuk juara usai menyabet kemenangan ketiganya dalam 17 detik saja.

Tak main-main, lantaran berlaga di dua kelas berbeda yakni kelas menengah dan welter, Khamzat Chimaev langsung membidik kepala salah satu pemegang gelar-gelar itu yakni, Israel Adesanya.

Baca Juga: Zubaira Tukhugov Rasakan Ada yang Berbeda pada UFC 253, Apa Itu?

Targe besar Khamzat Chimaev tersebut langsung mendapatkan tanggapan miring dari Israel Adesanya yang akhir pekan ini akan menjalani duel dalam UFC 253.

Petarung berjuluk The Last Stylebender itu menganggap tekad Khamzat Chimaev itu hanyalah omong kosong belaka dan tidak masuk logika mengingat dia adalah anak baru dalam ajang ini.

Tak hanya sampai di situ saja, Israel Adesanya bahkan sampai menyebut Khamzat Chimaev merupakan seseorang yang mempunyai bibir seperti seekor tikus.

"Saya bahkan tidak tahu siapa pria ini, saya belum melihat di berduel. Saya melihat acara presser-nya dan dia hanya bicara kosong," kata Israel Adesanya.

Baca Juga: Tidak Fals Pegang Pistol, Petarung Buktikan Dirinya Wanita Paling Kejam di UFC



Editor : Imadudin Adam
Sumber : juara.net,bjpenn.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X