Pertama di Indonesia, Kalian Bisa Adu Skill Basket via Aplikasi

By Imadudin Adam - Jumat, 25 September 2020 | 09:15 WIB

JUARA.NET - Untuk pertama kalinya di Indonesia, DBL Indonesia menjalankan adu skill olahraga basket melalui platform aplikasi digital.

Perusahaan sports dan entertainment terbesar di Indonesia tersebut meluncurkan program DBL Play Skills Competition, sebuah kompetisi yang menantang anak muda Indonesia memamerkan talentanya dan menunjukkan konsistensi mereka dalam bermain basket.

Program ini akan menggunakan platform aplikasi digital DBL Play, dengan pendekatan gamification.

Baca Juga: Ngaku-ngaku Petarung UFC Terkenal, Seorang Pria di Rusia Masuk Penjara

“Masa pandemi ini justru memberikan kami ide untuk memperluas cakupan DBL Indonesia. Bila biasanya kami menggerakkan anak muda bermain basket lewat kompetisi di lapangan, kini kami bisa bertemu dengan lebih banyak lagi student athlete di seluruh pelosok negeri, bahkan di luar negeri, lewat platform digital,” ujar Azrul Ananda, CEO dan Founder DBL Indonesia.

Azrul berharap kompetisi ini nantinya bisa menggerakkan lebih banyak anak muda Indonesia untuk berolahraga.

“Bukan hanya untuk mengembangkan skill mereka, bukan hanya untuk menemukan pemain-pemain terbaik Indonesia, tapi juga untuk tujuan yang lebih besar, yaitu untuk membantu meningkatkan imunitas tubuh lewat olahraga. Sehingga anak muda Indonesia bisa lebih sehat, di masa menantang seperti sekarang, juga seterusnya,” jelas Azrul.

Program ini menjawab harapan banyak anak muda Indonesia yang menginginkan DBL Indonesia menjalankan program di daerahnya.

“Kami menerima permintaan yang tidak terhitung jumlahnya agar DBL ada di Bengkulu, Batam, Ambon, dan masih banyak lagi dari seluruh Indonesia. Program ini jawabannya. Sekarang, kami bisa melihat talenta basket dari seluruh daerah, tanpa terkecuali,” ujarnya.

DBL Play Skills Competition bisa diikuti seluruh atlet pelajar dengan kewarganegaraan Indonesia di manapun mereka berada.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : DBL


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X