USB Drive Badminton Limited Edition di Indonesia Diluncurkan Kingston

By Imadudin Adam - Jumat, 25 September 2020 | 10:15 WIB

JUARA.NET - Kingston Technology, salah satu pemimpin dunia dalam produk memori dan solusi teknologi, beberapa hari lalu mengumumkan peluncuran USB flash drive seri badminton limited edition di Indonesia.

Terinspirasi dari olahraga favorit Indonesia yang telah menciptakan banyak momen berarti, Kingston mengembangkan USB drive bertema badminton dengan desain unik yang mencerminkan popularitas olahraga tersebut.

Drive layak koleksi ini diluncurkan bagi konsumen Indonesia mengingat badminton adalah salah satu olahraga yang paling diminati.

Indonesia sendiri memiliki kejuaraan Sudirman Cup yang merupakan kontribusi besar dari perjuangan para atlet badminton dalam mengangkat nama baik bangsa.

Baca Juga: Ngaku-ngaku Petarung UFC Terkenal, Seorang Pria di Rusia Masuk Penjara

Terinspirasi oleh elemen bulu tangkis, USB drive limited edition ini memiliki desain yang menggemaskan.

Seperti piala Sudirman Cup, desain USB drive badminton ini mengambil inspirasi dari bentuk shuttlecock.

Desain minimalis, pola bulu yang lembut, dan sentuhan halus yang menggambarkan keahlian dan kualitas Kingston, sedangkan aksesori label karet Kingston Rex yang berwarna merah cerah memungkinkan penggemar bulutangkis tetap dekat dengan drive, dengan menempelkannya pada kunci dan ransel mereka.

USB drive badminton didesain serbaguna dengan kapasitas 64GB1 dan kinerja USB 3.2 Gen 12 , menjadikannya hadiah yang pas bagi pecinta olahraga untuk merekam kenangan favorit mereka kapan pun dan ke mana pun mereka melangkah.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Kingston Indonesia

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X