Vinales Tunggu Momentum di Tiga Sirkuit ini untuk Raih Gelar Juara

By Imadudin Adam - Jumat, 25 September 2020 | 16:15 WIB
Aksi pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, pada sesi latihan bebas ketiga MotoGP Republik Ceska yang berlangsung di Sirkuit Brno, Republik Ceska, 8 Agustus 2020.
YAMAHA MOTOR RACING SRL
Aksi pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, pada sesi latihan bebas ketiga MotoGP Republik Ceska yang berlangsung di Sirkuit Brno, Republik Ceska, 8 Agustus 2020.

JUARA.NET - Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales mulai percaya diri meski dia tidak memfokuskan diri meraih gelar juara MotoGP 2020.

Kemenangannya di MotoGP Emilia Romagna akhir pekan lalu membuatnya menyamai poin Fabio Quartararo di posisi dua klasemen sementara MotoGP 2020 dengan 83 poin.

Dia juga hanya terpaut satu poin dari pemuncak klasemen sementara MotoGP 2020, Andrea Dovizioso dengan 84 poin.

Baca Juga: Ngaku-ngaku Petarung UFC Terkenal, Seorang Pria di Rusia Masuk Penjara

Vinales berujar jika dia bisa saja meraih gelar MotoGP 2020 asalkan mampu konsisten di tiga sirkuit kesukaaannya.

Ya, balapan di Le Mans, Aragon, dan Valencia wajib untuk dia selesaikan dengan baik untuk meraih poin maksimal.

Baca Juga: Dan Hooker Pede Pulangkan Jagoan Tapi Ban Serep UFC Kembali ke Habitatnya

"Kejuaraan akan terbuka hingga dua balapan terakhir jadi kami akan lihat, kami akan berusaha cerdas dan konsisten serta terus menciptakan inovasi dan berkembang," tuturnya.

"ami perlu membangun akhir pekan yang baik, kemudian kami memiliki trek yang saya sukai yaitu Le Mans, Aragon, dan Valencia. Catalunya adalah lintasan yang wajib dilalui secara maksimal," pungkasnya.

 
 
 
View this post on Instagram

Dua klub raksasa Eropa, Real Madrid dan Liverpool saling berebut untuk mendapatkan Kylian Mbappe dari PSG menurut laporan dari L'Equipe. Di usianya yang baru menginjak 21 tahun, Kylian Mbappe sudah mendulang 91 gol dari 125 penampilan bersama Paris Saint-Germain (PSG). Dikutip BolaSport.com dari L'Equipe, kontrak Mbappe di PSG berlangsung hingga 2022, namun tidak ada tanda-tanda dari Mbappe untuk memperpanjang kontrak. Kehadiran Zinedine Zidane juga jadi faktor tersendiri buat Mbappe. Namun tak cuma Zidane, Mbappe pun menyukai pelatih Liverpool, Juergen Klopp. Bahkan salah satu di antara dua pemilik Liverpool menggunakan jet pribadinya langsung ke Nice pada 2017 untuk bernegosiasi kepada perwakilan Mbappe. #kylianmbappe #PSG #realmadrid #liverpool #zidane #juergenklopp #bolasportcom #bolastylo #superballid #gridnetwork

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.