Gelombang Baru COVID-19 di WWE Gara-gara Pesta, Latihan NXT Dihentikan

By Dwi Widijatmiko - Jumat, 25 September 2020 | 18:15 WIB
Logo WWE
TWITTER
Logo WWE

JUARA.NET - Perusahaan gulat profesional nomor satu di dunia, WWE (World Wrestling Entertainment) dikabarkan sedang menghadapi kedatangan gelombang baru COVID-19.

Karena gelombang baru COVID-19 ini, semua latihan di WWE Performance Center di Florida dihentikan sampai waktu yang belum ditentukan.

Kabar ini pertama kali dirilis oleh situs PWInsider setelah mengonfirmasinya dengan banyak sumber pada Kamis (24/9/2020).

Berbagai sumber menyatakan sumber dari gelombang baru COVID-19 ini adalah sebuah pesta yang diadakan seorang pegulat dari NXT atau divisi pemula dari WWE.

Baca Juga: Pemandangan Langka, Wajah Asli Rey Mysterio Terbaru Tanpa Topeng

Pesta itu dihadiri sesama pegulat yang kemudian terinfeksi dan menyebarkan COVID-19 secara asimtomatik atau tanpa gejala.

Sejumlah pegulat dan staf dikabarkan sudah dites positif pada pekan ini.

Juru bicara WWE memang mengonfirmasi bahwa tes terbaru sudah dilakukan pada Selasa (22/9/2020) dan ada sejumlah individual yang positif.

"Mereka yang positif sudah dikarantina selama 14 hari, menerima tindakan medis, dan hanya akan diperbolehkan beraktivitas lagi setelah tesnya negatif," demikian pernyataan dari WWE.

"Pengecekan jejak kontak juga telah dilakukan dan sejumlah individual lain dikarantina selama 14 hari sampai hasil tes mereka negatif."



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : PWInsider.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X