Dihabisi Dustin Poirier, Petarung Ini Incar Kepala Jagoan Bellator dan Tony Ferguson

By Agung Kurniawan - Jumat, 25 September 2020 | 19:45 WIB
Petarung UFC asal New Zealand, Dan Hooker.
instagram.com/danhangman
Petarung UFC asal New Zealand, Dan Hooker.

JUARA.net - Petarung kelas ringan UFC, Dan Hooker bertekad untuk melupakan kekalahannya dari Dustin Poirier dengan mengincar Tony Ferguson dan Michael Chandler.

Kenyataan pahit harus diterima Dan Hooker saat dirinya bentrok melawan Dustin Poirier pada bulan Juni kemarin dalam event UFC Vegas 4 yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat.

Dalam laga tersebut, Dan Hooker harus menyerah di tangan Dustin Poirier melalui keputusan mutlak usai menjalani pertarungan sengit selama lima ronde.

Seolah ingin membunyikan lonceng kebangkitan, Dan Hooker kini mengincar beberapa petarung top di antaranya adalah Tony Ferguson dan anak baru UFC, Michael Chandler.

Baca Juga: Stamina Bagai Kuda, Justin Gaethje Bakal Habisi Khabib Nurmagomedov

Tony Ferguson masih menduduki posisi teratas dalam daftar petarung berjuluk The Hangman tersebut lantaran mempunyai aura yang unik terutamaa saat beraksi di atas arena oktagon.

"Pilihan terbaik pasti jatuh ke tangan Tony Ferguson, laga melawannya akan menjadi pertaurngan yang saya inginkan karena aura mistik di sekitarnya," kata Dan Hooker.

Nama kedua yang mampu mencuri perhatian Dan Hooker adalah Michael Chandler, petarung yang menjadi 'ban serep' dalam duel antara Khabib Nurmagomedov dan Justin Gaethje.

Dan Hooker tak suka dengan kesempatan yang didapat oleh mantan jagoan Bellator tersebut yang menjadi cadangan dalam duel perebutan sabuk juara di kelas ringan UFC.

Baca Juga: Gelombang Baru COVID-19 di WWE Gara-gara Pesta, Latihan NXT Dihentikan



Editor : Imadudin Adam
Sumber : bjpenn.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X