Jurus Khabib Nurmagomedov Tangkal Depresi Usai Kepergian Ayahnya

By Agung Kurniawan - Sabtu, 26 September 2020 | 16:00 WIB
Abdulmanap Nurmagomedov (atas) dan Khabib Nurmagomedov (bawah) saat keduanya berlatih bersama.
TWITTER.COM/DANAWHITE
Abdulmanap Nurmagomedov (atas) dan Khabib Nurmagomedov (bawah) saat keduanya berlatih bersama.

JUARA.net - Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, membeberkan resep ampuh untuk melawan rasa depresi usai kepergian sang ayah, Abdulmanap Nurmagomedov beberapa waktu lalu.

Situasi dan kondisi sulit sempat menerpa Khabib Nurmagomedov beberapa bulan lalu, di mana dia harus kehilangan sang ayah yang wafat akibat komplikasi serta infeksi virus corona alias Covid-19.

Hal tersebut menjadi sebuah pukulan tersendiri bagi Khabib Nurmagomedov yang dalam perjalan kariernya hampir selalu ditemani oleh sang ayah.

Tak hanya sebagai ayah, peran Abdulmanap Nurmagomedov dalam perkembangan karier Khabib Nurmagomedov kian besar lantaran dia juga merangkap sebagai pelatih.

Baca Juga: UFC 253 - Sayonara Jon Jones dan Daniel Cormier, Setelah Satu Dekade, Ada Juara Baru di Kelas Berat Ringan

Kepergian sang ayah tentu mempunyai pengaruh dalam diri petarung The Eagle tersebut, di mana dia sempat merasa depresi terlebih saat ini sedang menjalani persiapan.

Khabib Nurmagomedov sedang menjalani persiapan untuk pertandingan perebutan gelar juara di kelas ringan melawan Justin Gaethje dalam event UFC 254 bulan Oktober mendatang.

Dalam sebuah kesempatan, pria berusia 32 tahun tersebut membeberkan perasaannya sejauh ini setelah di tinggal sang ayah dan akan menjalani duel penting melawan Justin Gaethje.

Bagaikan sebuah jurus, Khabib Nurmagomedov mengaku sudah bisa menangkal rasa depresinya akibat kepergian ayahnya dengan menyibukkan diri menjalankan program latihan.

Baca Juga: UFC 253 - Turun 12,7 Kg dalam 10 Hari, Paulo Costa Disebut Master Pangkas Berat Badan



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Rt

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X