Rekap UFC 253 - Tuntasnya Dendam McGregor Terhadap Khabib, Hingga Menyambut Raja Baru dan Raja Lama

By Fiqri Al Awe - Minggu, 27 September 2020 | 12:59 WIB
Hakeem Dawodu (kiri) berhasil menuntaskan dendam Conor McGregor terhadap Khabib Nurmagmedov yang direpresentasikan oleh, Zubaira Tukhugov (kanan) pada UFC 253 Minggu pagi (27/9/2020) WIB.
INSTAGRAM/UFC
Hakeem Dawodu (kiri) berhasil menuntaskan dendam Conor McGregor terhadap Khabib Nurmagmedov yang direpresentasikan oleh, Zubaira Tukhugov (kanan) pada UFC 253 Minggu pagi (27/9/2020) WIB.

JUARA.NET - Seperti yang sudah diduga-duga para penggemar olahraga tarung, seri UFC 253 pada Minggu pagi (27/9/2020) WIB berlangsung dengan sangat luar biasa.

Memboyong total 11 pertarungan ke Pulau Yas, Abu Dhabi, terhitung pertarungan para jagoan di UFC 253 langsung hangat sejak early premilinary card.

Tensi tinggi juga terasa kala petarung tiga negara, Kanada-Jamaika-Nigeria, Hakeem Dawodu, membawa dendam kesumat Conor McGregor terhadap Khabib Nurmagomedov kala bertemu Zubaira Tukhugov.

Puncaknya, duel perebutan gelar give away dari petarung terbaik UFC, Jon Jones, bersanding dengan pertemuan raja kelas menengah dengan penantangnya yang belum pernah terkalahkan.

Secara keseluruhan, total enam pertarungan dimenangkan lewat perolehan angka, tiga secara KO, dan dua lainnya diakhiri setelah petarung terkunci secara mengenaskan.

Baca Juga: Jurus Khabib Nurmagomedov Tangkal Depresi Usai Kepergian Ayahnya

Dibuka dengan Hangat

Tensi tinggi yang dibawa oleh para petarung pada UFC 253 memang langsung terasa panas sejak masa Early Preliminary Card.

pertarungan Khadis Ibragimov melawan Danilo Marques jadi pembuka yang sangat manis saat keduanya harus bertarung tiga kali lima menit penuh untuk menentukan siapa yang layak jadi pemenang.

Pada akhirnya Marques dinyatakan menang setelah menang angka mutlak 29-28, 29-28, dan 30-27 atas Ibragimov.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : RT.com,MMAjunkie.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X