VIDEO - Saat Khabib Nurmagomedov Mencuri Perhatian di UFC 253

By Fiqri Al Awe - Minggu, 27 September 2020 | 15:30 WIB
Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Zubaira Tukhugov (kanan).
instagram.com/khabib_nurmagomedov
Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Zubaira Tukhugov (kanan).

JUARA.NET - Juara kelas ringan, Khabib Nurmagomedov, turut menyemarakkan hajatan UFC 253, Minggu (27/9/2020) WIB, meskipun hadir bukan sebagai petarung.

Dalam event yang digelar di Pulau Yas, Abu Dhabi, tersebut, Khabib Nurmagomedov hadir sebagai corner man atau tim pendamping dari petarung asal Rusia lainnya, Zubaira Tukhugov.

Tampil sebagai pembuka main card UFC 253, sayangnya arahan Khabib Nurmagomedov dari luar oktagon belum bisa membantu Tukhugov memenangi duel.

Meski sudah sempat memperbaiki performa, Tukhugov harus puas menerima hasil pahit setelah pengadil memutuskan dirinya kalah angka dari Hakeem Dawodu.

Hasil buruk ini menjadi kekalahan pertama Tukhugov setelah dirinya sempat kembali memperbaiki tren pertarungannya yang memang tengah memburuk.

Baca Juga: Rekap UFC 253 - Tuntasnya Dendam McGregor Terhadap Khabib, Hingga Menyambut Raja Baru dan Raja Lama

Di samping performa kurang maksimal dari Tukhugov yang jadi sorotan, kehadiran Khabib Nurmagomedov di seri UFC 253 tentu tak terlepas dari sorotan para penggemar.

Pada pergantian ronde pertama ke ronde kedua, nampak Si Elang masuk ke dalam oktagon dan terus memberikan masukan kepada Tukhugov.

Yang menarik, seusai pertarungan tersebut berakhir, nampak dalam video yang diunggah jurnalis Helen Yee, Khabib dengan sikap gentleman mendatangi Hakeem Dawodu.

Khabib menunjukkan kelasnya sebagai juara UFC dengan memberikan selamat kepada Dawodu yang memenangi pertarungan tersebut.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Twitter, RT.com, essentiallysports.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.