Digasak Johann Zarco pada MotoGP Catalunya 2020, Begini Curhat Andrea Dovizioso

By Fiqri Al Awe - Senin, 28 September 2020 | 19:00 WIB
Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, seusai kecelakaan pada MotoGP Catalunya di Circuit de Barcelona-Catalunya, Minggu (27/9/2020).
MOTOGP.COM
Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, seusai kecelakaan pada MotoGP Catalunya di Circuit de Barcelona-Catalunya, Minggu (27/9/2020).

JUARA.NET - Pembalap Ducati pabrikan, Andrea Dovizioso, memberikan komentarnya terkait insiden dengan Johann Zarco pada MotoGP Catalunya 2020, Minggu (27/9/2020).

Memulai balapan MotoGP Catalunya 2020 dari dari tempat ke-17, Andrea Dovizioso sebenarnya memang tengah berjuang keras.

Sayang, segala perjuangan pembalap yang akrab disapa Dovi ini harus pudar bahkan saat balapan MotoGP Catalunya 2020 belum genap satu putaran.

Sebuah kesalahan ceroboh dari pembalap Avintia Ducati, Johann Zarco, akhirnya membuat Dovi harus menggelepar di gravel dan tidak melanjutkan balapan.

Akibatnya, kini Dovi harus tercecer ke tempat keempat dalam klasemen sementara MotoGP 2020.

Baca Juga: Hasil MotoGP Catalunya 2020 - Mimpi Buruk Valentino Rossi Masih Berlanjut

Menganggapi insiden tersebut, Dovi tentu saja sangat kecewa.

Ia bahkan optimistis andai tidak terjatuh dapat menyelesaikan MotoGP Catalunya 2020 di posisi enam besar.

"Saya berhasil melakukan start yang baik, pengereman yang baik, dan saya berhasil memperbaiki beberapa posisi seperti yang direncanakan," ungkap Dovi dilansir Juara.net dari Motosan.

"Tentu sangat menyedihkan saya harus jatuh di tikungan kedua saat Anda mengalami kesusahan untuk mendapatkan balapan yang bagus. Saya pikir saya bisa finis di posisi enam besar berdasarkan kecepatan," imbuhnya.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Motosan.es

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X