Pesan Psikopat Petarung Terbaik UFC kepada Si Penakut Israel Adesanya

By Fiqri Al Awe - Selasa, 29 September 2020 | 16:45 WIB
Mantan juara kelas berat-ringan UFC, Jon Jones.
twitter.com/LGS_MMA
Mantan juara kelas berat-ringan UFC, Jon Jones.

JUARA.NET - Petarung terbaik UFC, Jon Jones, memberikan pesan yang mengerikan kepada juara kelas menengah, Israel Adesanya.

Baru saja menyelesaikan duel brutal melawan Paolo Costa pada UFC 253 beberapa waktu yang lalu, sepertinya Israel Adesanya tidak butuh waktu yang lama untuk beristirahat.

Tidak tanggung-tanggung, petarung berjulukan The Last Stylebender ini langsung cari masalah dengan jagoan terbaik UFC, Jon Jones.

Dalam jumpa pers pasca-duel melawan Paulo Costa, Israel Adesanya dengan lantang menantang Jones untuk adu jotos di oktagon.

Baca Juga: Belum Juga Bersua Israel Adesanya, Paulo Costa Janji Hapus Petarung Terbaik UFC dari Peredaran

Menariknya, tantangan tersebut ditanggapi sangat sinis oleh Jones.

"Tetapi apa? Anda sudah naik ke ring sebanyak 100 kali dan masih belum siap? Anda punya keuntungan karena masih muda dan empat kali pengalaman berduel memperebutkan gelar. Kenyataannya adalah Anda takut dengan saya. Anda senang menjadi undeafeated dan melihat apa yang terjadi dengan semuanya," tukas Jones.

"Tentu butuh keberanian dalam memanggil nama saya, Anda tahu ini. Anda tidak benar-benar ingin melawan saya. Karena saya tidak akan hanya berdiri di sana dan melakukan duel kick boxing dengan Anda," sambungnya.

Di samping menyebut Adesanya yang takut kepadanya, Jones juga menyampaikan rencana ala psikopat jika kemudian hari benar berduel.

Baca Juga: Diperlakukan Tak Senonoh oleh Israel Adesanya, Paulo Costa Bersumpah Balas Dendam


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Instagram


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X