Khabib Nurmagomedov Diklaim Jadi Penghalang Conor McGregor vs Manny Pacquiao

By Fiqri Al Awe - Selasa, 29 September 2020 | 18:30 WIB
Juara dunia kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov.
TWITTER/KHALEDBEYDOUN
Juara dunia kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov.

JUARA.NET - Rencana duel bintang UFC, Conor McGregor, melawan legenda tinju, Manny Pacquiao, sampai ke telinga manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz.

Memutuskan pensiun hingga terjerat kasus pelecehan seksual beberapa waktu yang lalu, Conor McGregor kembali jadi pokok bahasan penggemar akhir-akhir ini.

Ikrar bakal menyelenggarakan duel melawan legenda tinju, Manny Pacquiao, menjadi isu yang kini hangat digoreng oleh The Notorious.

Kabar ini semakin liar ketika Manny Pacquiao sendiri tidak menampik jika memang tengah merencanakan duel dengan Conor McGregor atas dasar amal.

Rencananya, McGregor vs Pacquiao bakal digelar di Timur Tengah pada awal tahun 2021.

Baca Juga: Manny Pacquiao Konfirmasi Lawan Conor McGregor demi Korban COVID-19

Kabar duel McGregor vs Pacquiao ternyata ditanggapi sinis oleh manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz.

Dalam akun media sosialnya, pria yang juga menangani Justin Gaethje ini mengklaim duel McGregor vs Pacquiao tidak akan pernah terjadi.

Alasannya cukup menarik, Abdelaziz mengklaim jika Arab Saudi yang merupakan negara muslim tentu lebih memilih Khabib, apalagi jika McGregor membawa sponsor minuman kerasnya di sana.

"Orang Saudi dan Pemerintah Saudi sangat loyal dengan Khabib. Ingat ketika dia berbicara soal istri seseorang dan menyamakannya dengan handuk. Bicara soal agama seseorang dan ayahnya. Orang-orang kami sangat loyal satu sama lain," tukas Abdelaziz.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Twitter,RT.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X