Saking Ogahnya Ketemu McGregor, Khabib Nurmagomedov Bakal Membangkang dari UFC

By Fiqri Al Awe - Rabu, 30 September 2020 | 18:45 WIB
Khabib Nurmagomedov (kanan) dan Conor McGregor (kiri) saat keduanya saling berhadapan dalam ajang UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Oktober 2018.
TWITTER.COM/DEXPRESS_SPORT
Khabib Nurmagomedov (kanan) dan Conor McGregor (kiri) saat keduanya saling berhadapan dalam ajang UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Oktober 2018.

JUARA.NET - Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz, mengungkapkan kabar terbaru seputar duel ulang petarungnya dengan bintang UFC, Conor McGregor.

Perseteruan Khabib Nurmagomedov dengan Conor McGregor tidak bisa dipungkiri adalah salah satu rivalitas paling panas sepanjang sejarah ajang UFC.

Meski sudah dipertemukan dua tahun lalu, tensi di antara kedua petarung ini masih terasa bahkan hingga saat ini.

Di sisi Khabib Nurmagomedov, ketidakberdayaan Conor McGregor pada UFC 229 yang lalu sudah menjadi bukti bahwa duel ulangan tidak perlu dibuat lagi.

Sedangkan bagi McGregor, yang namanya kalah sepertinya tidak pernah boleh ada dalam kamusnya.

Untuk itu ia akan terus melayangkan keinginan menggelar duel ulangan hingga akhirnya hasil berbeda terjadi.

Bagi UFC sendiri, perseteruan Khabib-McGregor nampaknya dipandang sebagai prospek bisnis yang menggiurkan.

Bukan hanya sekali dua kali, orang nomor satu mereka mengungkapkan jika ingin kembali mempertemukan Khabib dan McGregor di panggung.

Baca Juga: Khabib vs Gaethje, Juara Lawan Juara, Poster UFC 254 Resmi Dirilis

Kini Dana White kabarnya siap membuat Khabib dan McGregor bertemu lagi sebagai pelatih dalam acara The Ultimate Fighter atau TUF.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : TMZ.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.