Legenda UFC Kenang Cerita Khabib Bikin 8 Petarung Minta Ampun dalam 5 Menit

By Dwi Widijatmiko - Kamis, 1 Oktober 2020 | 10:30 WIB
Khabib Nurmagomedov didampingi ayahnya, Abdulmanap Nurmagomedov, di UFC 242.
MMA FIGHTING
Khabib Nurmagomedov didampingi ayahnya, Abdulmanap Nurmagomedov, di UFC 242.

JUARA.NET - Sebagai raja kelas ringan UFC yang belum terkalahkan sampai sekarang, Khabib Nurmagomedov jelas memiliki metode latihan yang tidak biasa jika dibandingkan dengan rata-rata petarung lain.

Cerita Khabib Nurmagomedov ketika masih kecil diadu dengan beruang sudah menjadi salah satu kisah legendaris petarung asal Dagestan ini.

Terkait cara Khabib Nurmagomedov berlatih, legenda UFC, Chael Sonnen, mengenang sebuah cerita lain yang menggambarkan betapa ngerinya metode jagoan berjulukan The Eagle itu dalam menggembleng dirinya.

Baca Juga: Saking Ogahnya Ketemu McGregor, Khabib Nurmagomedov Bakal Membangkang dari UFC

Cerita yang dikisahkan lagi oleh Chael Sonnen adalah soal Khabib menaklukkan semua rekan sparring yang membantunya mempersiapkan diri di kamp latihan dalam waktu hanya lima menit.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : TalkSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.