Peringkat Pound-for-Pound UFC, Israel Adesanya Pepet Khabib Nurmagomedov

By Dwi Widijatmiko - Kamis, 1 Oktober 2020 | 08:00 WIB
Juara kelas menengah UFC, Israel Adesanya.
TWITTER @STYLEBENDER
Juara kelas menengah UFC, Israel Adesanya.

JUARA.NET - Kemenangan di UFC 253 melesatkan Israel Adesanya di daftar peringkat pound-for-pound UFC sehingga kini sudah memepet Khabib Nurmagomedov.

Peringkat pound-for-pound secara gampang merupakan ranking seluruh petarung di roster UFC tanpa memperhitungkan perbedaan divisi atau kelas berat badan.

Israel Adesanya melesat dalam peringkat terbaru pound-for-pound yang dirilis UFC pada Rabu (30/9/2020).

Kemenangan atas Paulo Costa di UFC 253 pada akhir pekan lalu membuat Israel Adesanya menyalip juara kelas berat Stipe Miocic untuk berada di posisi ketiga.

Baca Juga: Dada Israel Adesanya Bikin Salfok pada UFC 253, Begini Penjelasannya

Adesanya kini memepet Khabib Nurmagomedov yang berada di peringkat kedua di mana dua jagoan ini hanya kalah dari Jon Jones.

Perubahan posisi juga dialami oleh Dustin Poirier, yang kini berada di peringkat 7 menggeser calon lawan Khabib Nurmagomedov di UFC 254 bulan depan, Justin Gaethje.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : UFC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X